Tuesday, June 30, 2015

RIDDLE 17: GARA-GARA KECOA

 

GARA-GARA KECOA

Level: medium

cockroach-cosmetics-

“WAAAAA ADA KECOA!!!”

“Aaaah, kamu itu berisik banget! Emang ada berapa banyak kecoanya? Sepuluh?”

“Cuman satu tapi aku BENCI kecoak! Sumpah rumahmu tuh jorok banget!”

“Kalau nggak mau di sini ya pergi saja! Cepetan bunuh kecoanya! Pake sapu atau apa kek!”

“Ah sialan! Ini pertama kalinya aku membunuh kecoa. Hih!”

“BUK BUK BUK!!!”

“HEH HEH! Serius kamu membunuhnya pakai itu! Lihat tuh darahnya keluar semua! Aaaah ... sialan karpetku kotor semua deh!”

“Memangnya aku harus bunuh pakai apa? Pisau?”

“Ya paling nggak kau nggak perlu memukulnya sekeras itu kan? Gimana cara kita membuangnya sekarang?”

“Ih, ogah ... aku nggak mau menyentuhnya. Jijik! Isi perutnya sampai keluar semua tuh.”

“Kamu dong yang tanggung jawab membersihkan! Kamu kan yang membunuhnya. Ini ... pakai koran saja.”

“Ah apes .... kalau tahu bakal serepot ini nantinya, gue bakal nggak menuruti saranmu!”

12 comments:

  1. Emang kecoa ada darah nya ya bang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. OFFICIAL ANSWER: gue berani tarohan ini jawabannya pasti cuman nyerempet2 gitu, jadi gue kasi aja jawabannya

      dia bunuhnya dua kali. pertama dia bunuh kecoa. abis itu pas temennya bilang darahnya berceceran, sebenarnya karena abis itu dia bunuh manusia, jadi udah nggak ada hubungannya ama kecoa tadi

      Delete
  2. bukannya kecoak itu ga boleh dibunuh sampai keluar isi perutny? soalnya banyak kuman di isi perutny itu..

    ReplyDelete
  3. Kecoa tuh gak ada darahnya dah kayanya, kayanya kecoanya diatas kepala mayat, nah nih orang mukulnya pake palu kali jadi berdarah tuh kepala mayatnya..

    -The man lagi pusing-

    ReplyDelete
  4. Pasti yang dibunuh bukan kecoa. ... mungkin manusia ?

    ReplyDelete
  5. Menurut gw di sini ada 3 orang, dan di dialog-dialog pertama itu orang 1,2 yang 1 pemilik tempat tinggal, 2 yang suka rengek, 3 yang benci yang ke 2 karena 'ribut'.
    Dan logikakan saja...

    *Maaf gak jelas -_-

    -Mr.K

    ReplyDelete
  6. Mungkin dia ngebunuh ANTMAANNNN!!!!! #timpukasteroid

    ReplyDelete