Tuesday, June 30, 2015

RIDDLE 2: KECELAKAAN LALU LINTAS

 

KECELAKAAN LALU LINTAS

Level: easy

accident-car-ambulance

 

Tadi pagi saat aku berangkat kerja, aku melihat kecelakaan lalu lintas di jalan. Well, aku tak benar2 melihat kejadiannya. Begitu aku datang, sudah ada mobil terbalik di jalan dan asap dimana-mana.

Mobil itu hampir remuk. Sepertinya mobil itu tergelincir dan menabrak tembok di tepi jalan. Sepertinya bangunan yang ditabraknya adalah gudang terbengkalai, sebab aku tak melihat siapapun di sana.

Tiba-tiba aku mendengar suara rintihan yang pelan.

“Sakit ... sakit sekali ...”

Aku melihat dari balik asap ada wajah seorang wanita mengerang dari balik pintu mobil.

Aku segera berlari menghampirinya, namun aku tak yakin apa yang harus kulakukan. Aku tak memiliki pengetahuan medis. Bisa-bisa aku nanti malah membunuhnya saat mencoba menolongnya.

Aku pernah membaca jika menemukan korban kecelakaan, jangan sekali-kali memindahkannya dan segera menelepon ambulans. Aku mengikuti saran itu dan segera menelepon rumah sakit.

“Tolong aku ... sakit sekali ...” erang wanita itu lagi.

“Maafkan aku nona” kataku dalam hati. “Aku tak bisa mengeluarkanmu. Aku takut nanti justru mencelakaimu.”

Beruntung ambulan datang dengan cepat. Aku segera memalingkan muka dan tak mau melihat proses evakuasi sebab aku sangat takut melihat darah. Seorang paramedis lewat di depanku dan polisi juga mulai berdatangan. Aku segera bertanya pada paramedis itu.

“Bagaimana keadaan nona itu?”

Ia menggeleng, “Maaf, ia tak selamat.”

Aku merasa sedih dan kemudian menoleh. Aku melihat petugas paramedis lainnya mengangkat tubuh tanpa kepala dari mobil dan memasukkannya ke ambulan.

“Astaga kasihan sekali. Ada satu korban lagi. Ia pasti sudah meninggal duluan daripada nona itu.”

Akupun segera meninggalkan lokasi itu dan meneruskan berangkat kerja. Aku tak mau lama-lama di sini soalnya aku baru teringat gudang ini angker.

29 comments:

  1. Jadi, sebenernya korban tanpa kepala itu udah lama mati di gedung angker?

    ReplyDelete
  2. Mungkin yang mengerang tadi adalah hantu si nona yang sudah mati karena terpenggal kepalanya akibat kecelakaan,,,,hmmm just maybe

    ReplyDelete
  3. mayat yg tanpa kepala itu udah lama ada di stu. jadi dy meninggal bkan krna kecelakaan itu? kn gdang itu angker..

    ReplyDelete
  4. Si aku ngomong sama mayat hidup :v

    ReplyDelete
  5. Mayat tanpa kepala tapi bisa berbicara :v

    ReplyDelete
  6. Gak ada kepala kenapa bisa mengerang kesahitan ya ???

    T.J

    ReplyDelete
  7. Itu hantu yang meminta tolong

    ReplyDelete
  8. Yang ngomong siapa? kan gaada kepalanya o.o

    ReplyDelete
  9. hmmm belum tepat semuanya jadi belum bisa ngeluarin official answer.

    ada jawaban yang lebih ngei kok ketimbang dia cuman denger hantu ngomong

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin sebenernya wanita ini belum mati kali yah, tapi pas ambulance dateng dia udah mati jadi buat ngeluarinnya paramedic musti motong kepalanya...heheheh CMIIW

      Delete
  10. Jangan jangan mbak itu sebenernya udah bunuh orang lain yang diangkut dimobilnya dan dia mau nyembunyiin di gudang itu tapi kecelakaan. Bener gak sih?

    ReplyDelete
  11. itu yang minta tolong cuman kepalanya doang,dari awal udah buntung kepala ceweknya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. OFFICIAL ANSWER: yup jawaban akbar bener. yang mengerang tadi sebenarnya cuman si kepala ceweknya ...

      eeewww

      Delete
  12. lebih ngeri ya?

    mungkin si nona itu meninggal karena dibunuh salah satu dari mayat yang tanpa kepala atau yang matinya udah lama

    ReplyDelete
  13. itu mah wanita yg kesakitan sama mayat tanpa kepala satu badan. jadi si aku ngomong cuman sama kepalanya doang *hiiy ceyeem

    ReplyDelete
  14. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  15. Sebenernya tuh korban cuma satu, alias si nona itu. Yang pas minta tolong, nona itu masih hidup namun sekarat.
    Pada saat paramedis datang mungkin gada cara nona itu udah meninggal atau mungkin juga dia masih sekarat, namun karena tifak ada cara lain selain mengeluarkannya dipisah antara kepala dan badannya

    Kemungkinam kedua tuh nona itu kepala ama badannya udah misah pas dia minta tolong ke si aku dan merintih kesakitan

    Njirr serem amat kalo si aku yang ngeluarin tuh nona dari mobil >_<

    ReplyDelete
  16. apa mungkin si hantu tanpa kepala itu yg mengemudikan mobilnya sama si wanita itu makanya jd kecelakaan? atau si wanitanya itu ngebunuh si orang yg tanpa kepala itu? duh-..-

    ReplyDelete
  17. Si cewek adalah kanibal dan si mayat itu adalah menu sarapannya hahahaha

    ReplyDelete
  18. Paramedisnya motong kepala cewe itu?? #mungkin

    ReplyDelete
  19. Si ceweknya dibunuh sama hantu itu ya?


    N.A

    ReplyDelete
  20. Tralala~ Aku blm telat kan kali ini ? Kalo menurut ku, katanya si aku melihat muka seorang wanita dan korban itu udh ga ada kepala. Ja.. Jadi, i-i-itu hantu !! Ato mungkin jg kepalanya magic :v

    ReplyDelete
  21. Akhirnya riddle nya update lg..
    Ak mau cb jwb ahh..
    Cluenya ada wajah menyembul dr balik asap , jd cm wajahnya aja yg minta tlg, bdnnya ga ada.
    Cb klo si aku nolongin saat itu, bs bs dia d gotong paramedis juga
    Hhahaha

    ReplyDelete