Tuesday, June 30, 2015

RIDDLE 16: (LAGI LAGI) PETAK UMPET

 

(LAGI LAGI) PETAK UMPET

Level: medium

old_fridge

Beberapa anak SD sedang bermain petak umpet di dekat rumah mereka. Satu anak mendapat giliran jaga, sedangkan yang lain langsung berlari mencari tempat untuk bersembunyi. Seorang anak menyusup ke tempat pembuangan sampah dan melihat sebuah kulkas terbengkalai. Ia membukanya dan isinya sudah kosong, jadi ia berpikir untuk bersembunyi di sana.

Pasti takkan ada yang menemukanku di sini, pikirnya.

10 comments:

  1. kulkas susah dibuka dari dalam. anak itu akan terperangkap sampai ada yg membuka kulkas itu dari luar

    ReplyDelete
    Replies
    1. OFFICIAL ANSWER: gue curiga orang yang bisa jawab riddle ini dengan benar pasti udah pernah ngadem dalam kulkas

      Delete
    2. njirr.. bukan gt bg -,-. aku pernah baca, klu dulu itu sering kejadian kyak riddle di atas. tapi mereka terperangkap krna ga bisa di buka dari dalam. makanya sekarang dibuat kulkas dengan magnet.. :v

      Delete
    3. Ooooo ... kirain loe kalo di rumah pas puasa:

      Nyokap: jalan ke kulkas mau ambil blewah buat dibikin jadi es buah buat buka ntar sore. Pas buka kulkas tiba2 ...
      "AAAAAA ... JINAN NGAPAEN LOE DI DALAM KULKAS???"
      Jinan: "Ngadem Mah."
      Nyokap: "Ooooh ambilin blewah dong!"
      Jinan: "Nih."
      Nyokap: "Makasih." terus ditutup lagi kulkasnya.

      Delete
    4. ga bg, aku di kulkas ngemilin makanan -_-

      Delete
  2. Sudah itu kulkasnya dibuat gepeng bersama si anak :v

    ReplyDelete
  3. emang sebelum pake magnet, pintunya pake apaan kok susah dibuka dari dalem?

    ReplyDelete
  4. Udh ketebak sih jwbannya, permasalahannya gw telat lagi :'v

    ReplyDelete
  5. bisa kehabisan napas tu anak di dalam kulkas lama2. mana gk bisa buka dari dalam lagi.

    Sepertinya masuk kulkas lebih buruk dari masuk peti mati.

    ReplyDelete