Tuesday, June 30, 2015

RIDDLE #22: EMPAT SAHABAT

 

EMPAT SAHABAT

Level: easy

friendship-93a

Aku dan Mr. A, Mr. B, dan Mr. C adalah empat sahabat karib. Kami selalu bersama-sama dan pulang kerja juga dalam satu mobil.

A: “Sebentar lagi kita semua akan berpisah karena pindah kerja. Apa kalian akan baik-baik saja?”

B: “Tentu saja. Toh aku sudah tidak bisa bekerja di perusahaan itu lagi.”

Aku: “Bos benar-benar marah ya gara2 kita menabrakkan mobil perusahaan haha. Kurasa lebih baik keluar daripada menunggu bos memecat kita.”

C: “Sialan! Itu semua gara2 kucing!”

Aku: “Aku pecinta kucing jadi aku lebih menyayangkan kucing yang kita tabrak ketimbang mobil yang hancur haha.”

A: “Semoga saja dia langsung mati dan tak merasakan rasa sakit.”

B: “Hei, apa kalian sudah membeli bunga?”

Aku: “Weleh ... untuk kucing yang kita tabrak? Oh ... aku tahu, itu untuk bos sebagai ucapan permintaan maaf ya? Mungkin mulai sekarang kita lebih baik naik kereta api ketimbang naik mobil.”

C: “Sudah. Aku benar2 mengambil pelajaran dari peristiwa ini dan lebih baik menggunakan kereta api lain kali.”

Aku: “Hei! Itu tadi yang kukatakan!”

A: “Kita jangan lewat tempat itu lagi ya. Aku sudah kapok.”

Aku: “Ah, kalian ini bagaimana? Terus kalian mengantarku pulang lewat jalan mana dong?”

B: “Kurasa aku akan berhenti naik mobil dan ganti pakai sepeda motor saja.”

Aku: “Eh, kalau begitu aku nebeng kamu aja ya.”

C: “Kamu enak punya sepeda motor. Aku hanya punya sepeda di rumah.”

B: “Haha beres nanti kuantar.”

Aku: “Sudah ah aku diam saja. Kalian pasti marah gara2 aku mengendarai mobil saat itu.”

10 comments:

  1. si "aku" sebenarnya sudah meninggal
    topik pembicaraan bunga itu sebenarnya untuk dia

    ReplyDelete
  2. Si aku udah mati hiiiii mangkanya ga ada yg bisa denger si aku

    ReplyDelete
  3. si aku udah meninggal. makanya ga ad yg ngeladenin dy :v

    ReplyDelete
  4. si Aku sudah meninggal, mungkin karena kecelakaan,,,,itu didiemin aja sama temen2nya...

    -The man Ah sudahlahhh -

    ReplyDelete
  5. Si aku sama sahabatnya udah mati karna kecelakaan

    ReplyDelete
  6. si Aku udh mati pas kecelakaan, obrolannya tdk nyambung dg temn2nya. teman2nya beli bunga untuk dia

    Hiiii

    ReplyDelete
  7. OFFICIAL ANSWER: HOREEEE BENER SEMUA!!!

    ReplyDelete
  8. Hore !! Gw tela lagi :'v *mulai gila

    ReplyDelete
  9. Si aku sudah mati, pantas saja tak ada yang menyambung omongannya, dan bunga itu untuk dirinya sendiri

    ReplyDelete