Tuesday, June 30, 2015

RIDDLE #13: KEINGINAN TERDALAM

 

KEINGINAN TERDALAM

Level: medium

lamp-956x597

Tiba-tiba seorang jin muncul di hadapanku.

“Aku akan mengabulkan satu permintaanmu. Namun hanya satu, ingat itu!”

Aku segera berpikir dengan keras.

“Hanya satu? Wah, aku harus pintar2 memilih.”

“Kekayaan? Jangan!”

“Terkenal? Jangan!”

“Kecantikan? Jangan!”

“Time travel? Jangan!”

“Bisa melihat masa depan? Jangan!”

“Bisa membaca pikiran orang? Jangan!”

“Suami super ganteng. Hmmm ... bisa sih. Tapi jangan itu lah ... Waduh, gimana ini aku tak bisa memutuskan ...”

“Bagaimana? Aku akan pergi sebentar lagi.” Kata jin itu.

“Aduh ... aduh ... jangan dong! Begini saja, dari list yang tadi aku ucapkan, kabulkan saja permohonan yang paling kuharapkan dari hatiku yang terdalam. Kau jin, jadi kau tahu segalanya kan?”

“Baiklah, aku akan mengabulkannya.”

Dan setelah beberapa lama, wajahku tersiram air keras.

31 comments:

  1. mungkin si cewe minta suami super ganteng kali yah...

    - The Man The Man -

    ReplyDelete
  2. Mungkin di kalimat terakhir dia melihat masa depannya #mungkin

    ReplyDelete
  3. jadi famous dong hahahaha

    ReplyDelete
  4. dan keiinginan terdalamnya adalah istirahat dengan tenang

    ReplyDelete
  5. "aku segera berpikir dengan keras"

    Disini dia mikirin keinginan terdalamnya (dengan keras), tapi mungkin Jin malah salah paham

    ReplyDelete
  6. Ingin kecantikan. Setelah terkena air keras,dia bisa operasi wajah
    .-.

    ReplyDelete
  7. Kecantikan kali, karena dia jelek jadi biar dia oplas jadi cantik, hahahaha

    ReplyDelete
  8. kalau mukanya disiram air keras, kan mukanya jadi ancur. terus dia ada alasan buat oplas jadi cantik

    ReplyDelete
  9. Mungkin Karena saking kerasnya mikir jadi keinginan yang paling utama Dari si cewe yaitu yg penting punya permintaan berarti sukasuka si jinnya may ngabulin yg mama aja kan? Eh ternyata si jin jail dah :v

    -apaajadah-

    ReplyDelete
  10. Suami Ganteng kayaknya, tapi eh gak tahunya suami gantengnya itu Psychopath.


    Biasalah Psychopath biasanya ganteng-ganteng kayak gue :v *ngarep*

    ReplyDelete
  11. hmmm...,susah amat nih riddle -_-"
    mungkin keinginan terdalam dari si cewek itu "terkenal,kecantikan,dan juga suami super ganteng",karena klo si cewek mukanya ke siram air keras otomatis bakalan jadi berita heboh dan bakalan terkenal,klo udah terkenal pasti orang bakal naruh simpati sama dia,mungkin dokter ahli bedah plastik yang paling profesional disuruh nanganin kasusnya,nah klo yang nanganin dokter ahli bedah plastik profesional udah pasti wajahnya si cewek jadi cantik *wahh...,kaya artis korea*,nah klo dia udah cantik otomatis dapet suami yang ganteng *kayak bang dave kali hahah..*
    ngawur dikit gpp ya bang? *peace

    -L

    ReplyDelete
  12. karena mukanya udah jelek, cowok siapapun jadi superganteng kalo disandingkan sama dia

    ReplyDelete
  13. si aku berpikir dengan keras makanya di siram make air keras

    -rung-

    ReplyDelete
  14. Mungkin dia ingin terkenal, makanya mukanya dijelekin sama jin itu biar pada meratiin org itu.

    ReplyDelete
  15. Hahaha "kecantikan?jangan!"
    Wanita yg malang

    -CM-

    ReplyDelete
    Replies
    1. OFFICIAL ANSWER: Cute men, abdi wahyu, elaine lauw, ama marcel styles jawaban kalian benar!!!

      Delete
    2. Yay !! Akhirnya ada yg bener :3

      Delete
  16. Dia pengen tau gimana caranya dia mati? -ivana

    ReplyDelete
  17. Dia pengen terkenal. Dia jadi orang terjelek di dunia, terkenal deh.

    ReplyDelete
  18. Kekayaan? Dia jadi pengemis, kan mukanya jelek jadi orang-orang kasian.

    ReplyDelete
  19. karena dia tadi berkata "kecantikan? jangan!" jadi jin nangkepnya dia gamau cantik makanya dijadiin jelek pake air keras.

    -Blink 182-

    ReplyDelete
  20. dengan kesal si jin berkata dalam pikirannya : 'kebanyakan maunya nih cewe ngerepotin aja, mending gue siram pake air keras, kelar hidup lo'.

    ReplyDelete
  21. Um, mungkin "Kapecantikan? Jangan!"
    Ckckck, kasihan nih senpai :'v Makanya kalo ngomong dlm hati -,-

    ReplyDelete
  22. Permintaannya wanita itu adalah agar wajahnya disiram dengan air keras... Benar gak ya..??

    ReplyDelete
  23. waktu doanya dia bilang "kecantikan? jangan!" jadinya jin nya nangkap si cewek gamau cantik

    ReplyDelete
  24. haii '-')/
    tadinya aku cuma silent reader & akhirnya ngeberaniin diri buat komen.
    apa jawabannya "kesempurnaan? jangan!" ?

    -Shin

    ReplyDelete
  25. Dari tadi dia bilang jangan...

    Mungkin jinnya salah paham jadi dikabulin 'kecantikan?jangan!'

    Jadi gak cantik:v lololol

    ReplyDelete
  26. sebenernya jinnya tuh Jin BTS yng super ganteng itu tau.

    ReplyDelete
  27. Kalau gue mah minta seribu permintaan*jadi bisa minta apa aja deh xixixixixi

    ReplyDelete