Tuesday, June 30, 2015

RIDDLE #21: HAMSTER

 

HAMSTER

Level: medium

hamster-1760

Aku baru saja membeli hamster Syria yang unyu2. Ada dua ekor yang aku beli, soalnya aku tak bisa memilih warna mana yang lebih bagus. Aku menaruh mereka di dalam kandang dan tak lupa mengunci mereka.

Namun keesokan harinya aku menemukan hanya tinggal satu ekor di dalam kandang. Salah satunya pasti kabur. Aku dan orang tuaku segera mencari hamster itu kemana-mana. Namun kami tak menemukannya.

Akhirnya aku membeli satu lagi hamster. Kali ini aku menaruhnya dalam kotak yang sama dan memastikan aku benar2 menguncinya. Namun tetap saja ketika aku mengeceknya keesokan harinya, lagi2 satu ekor hilang, kali ini justru hamster yang kubeli pertama kali. Kotak itupun masih terkunci ketika aku membukanya.

Aneh sekali. Aku segera menceritakannya pada orang tuaku. Kurasa kami harus pindah. Kurasa ada hantu atau bahkan stalker yang masuk ke rumah ini.

17 comments:

  1. Mungkin hamsternya kanibal?
    -kikoq

    ReplyDelete
  2. Hamster pertama kanibal ya? Hehe

    ReplyDelete
  3. Hamster bisa berperilaku kanibal jika merasa kelaparan, dia tidak memberi makan ke si hamsternya.

    - The man try to chop off -

    ReplyDelete
    Replies
    1. OFFICIAL ANSWER: yeeey bener lagi. fun fact: hamster walaupun vegetarian bisa kanibal juga ckckckck

      Delete
    2. Hamster gua juga gitu :' padahal udah sering di kasih makan, pagi, siang, sore, malam, tengah malam :'

      Delete
  4. Hamsternya kanibal?
    Atau
    Si aku yg makan hamsternya :v

    ReplyDelete
  5. pasti hamsternya cowok dua-duanya jadi berantem trus yang kalah dimakan sama yang menang

    T.J

    ReplyDelete
  6. hamsternya dimakan hamster satunya ? :v

    ReplyDelete
  7. sepertinya si Aku yg jahat. dia cuma naruh hamster di kotak tp nggk ngasih makan. karna kelaparan, si hamster yg blm makan apapun akhirnya makan hamster lainnya.

    ReplyDelete
  8. HUHUHUHU dulu waktu ditinggal mudik balik balik kandang hamster aku berlumuran darah. Jd ternyata ada hamster yg ngelahirin dan anak2nya dimakan semua :'(

    ReplyDelete
  9. terus yang satu lagi ilang gimana?kanibal juga gitu?-_-
    -RA

    ReplyDelete
  10. gile ternyata yg bikin riddle detail jg
    setelah tau kalo hamster kalo laper jd kanibal, baru sadar ternyata kalimat
    "Namun tetap saja ketika aku mengeceknya keesokan harinya, lagi2 satu ekor hilang, kali ini justru hamster yang kubeli pertama kali."
    hamster pertama yg ilang karena dia udah ga lapar dan ga jd kanibal, yg dibeli kedualah yg lapar
    btw ini riddle bikin sendiri atau ga?

    ReplyDelete
  11. Jadi inget dulu bang, aku punya 3 hamster. Tiap hari di kasih makan tapi entah kenapa suatu saat mereka jadi ganas2 semua. Yg 1 mati tanpa sebab, yg 1 nya lagi mati di makan temannya dengan kondisi berlumuran darah dan setengah badan ke atas udah ga ada. Pokoknya serem banget bang kalo liet langsung, mimpi buruk langsung.

    -yutie-

    ReplyDelete
  12. Tapi kalo dimakan sama temennya biasanya itu ada tandanya loh. Contohnya bulunya tersisa ada darah kering di alasnya gitu. Aku pernah juga hamster winterku kanibalšŸ˜

    ReplyDelete