Tuesday, June 30, 2015

RIDDLE #14: MILYUNER KURANG KERJAAN

 

MILYUNER KURANG KERJAAN

Level: easy

necklace

Seorang milyuner setiap tahun memberikan hadiah pada anak2 penghuni panti asuhan. Ia sendiri tak memiliki anak sehingga ia ikut gembira melihat kebahagiaan anak2 itu apabila ia datang memberikan kado. Namun ada satu anak yang selalu menolak hadiah yang ia berikan. Pertama, ia memberikan kado sebuah jam tangan yang sangat cantik, tapi gadis itu menolak. Ia lalu memberikan sepatu yang indah mirip Cinderella, namun lagi2 ia menolak. Sang miluner lalu memberikan kemeja yang sangat mahal, namun lagi2 anak itu tak senang. Ia akhirnya memberikan sebuah kalung yang berhiaskan batu2 indah dan hanya ada satu di dunia. Barulah gadis itu merasa bahagia. Milyuner itupun pulang dengan hati lega.

18 comments:

  1. kesimpulannya nih anak matre

    ReplyDelete
  2. anak itu ga punya tangan dan kaki? makanya dia nerima kalung soalnya itu yang bisa dia pakai?

    ReplyDelete
    Replies
    1. OFFICIAL ANSWER: yap, jawabannya bener. lulus tes psycho yaaaa

      Delete
    2. tapi kenapa nolak kemejanya ?

      Delete
    3. milyunernya gevlek, udah tau gk punya tgn kaki msih dikasih hadiah sepatuu, jam tangan

      Delete
  3. si gadis tomboy mungkin. dia gak suka jam cantik, sepatu mirip cinderela, kemeja mahal. kalung nya ada hiasan batu nya (buat main kelereng paling), he..

    ReplyDelete
  4. Mungkin anaknya anti mainsetrim Kali dia gamau punya barang pasaran (?) :v

    ReplyDelete
  5. nih riddle sama kayak riddle anak laki-laki yang dikasih sarung tangan baseball sama sepatu bola kali ya?
    mungkin si anak gak punya tangan ama kaki kali atau cacat :v

    -L

    ReplyDelete
  6. Anak itu cacat (badannya ga lengkap), makanya ga mau jam tangan, sepatu sama kemeja. Si miliyarded jga ga tau kondisi anak itu soalnya ngasihnya lewat perantara kado. (Maap klo salah)

    ReplyDelete
  7. Anak itu gapunya tangan dan kaki? -d.p

    ReplyDelete
  8. Si anak ga punya tangan juga kaki , jadi pas kalo dikasih kalung . bener ga dave ???

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. Si milyuner ngelakuin kejahatan, anak anak panti asuhan ngeliatnya. Jadi si milyuner nyogok mereka dengan hadiah. Makanya ketika anak anak udah bahagia. Si milyuner merasa lega.

    ReplyDelete
  11. Si anak cacat ya? Dia ga punya tangan sama kaki makanya di nolak hadiah jam sama sepatu

    -CM-

    ReplyDelete
  12. Dah kejawab ya...
    kalo menurut kacamata saya... ehhhee
    tuh anak kayakny bukan anak2 biasa deh. Bisa jd dia orang dewasa yg terperangkap d tubuh anak2. Jd, org dewasa mn yg gag nolak d kasih kalung berlian kekkekek

    ReplyDelete
  13. apa milyunernya ga bisa liat dia cacat ya? Kok kasihnya jam tangan sama sepatu ---

    ReplyDelete
    Replies
    1. judulnya aja milyuner kurang kerjaan lol

      Delete