Friday, August 7, 2015

DRAMA HOROR MBP#1: STASIUN KISARAGI

 

STASIUN

Stasiun Kisaragi adalah sebuah creepypasta yang dipopulerkan oleh blog Okaruto.tumbr yang kemudian didramatisir oleh Grup Drama MBP dalam bentuk screenshot chat grup Line. Cerita ini mengisahkan perjalanan seorang gadis dengan kereta terakhir menuju ke rumahnya setelah ia belajar hingga larut malam. Sepanjang perjalanan, ia chat bersama teman-temannya untuk menemani perjalanannya. Namun ketika keretanya terhenti di stasiun misterius bernama Kisaragi, hal-hal aneh-pun mulai terjadi. Cerita ini diambil dari sudut pandang Rieka Hatsune, salah satu teman Aino Kishi.

CAST:

Uci Jelly as Aino Kishi

Septien as Kobayashi Yuko dan Takahiro

Dave Cahyo as Rieka Hatsune dan Naoto Shirogane

Azizah Dwi Maharani as Ken Matsuyama

Isandi Syahputra as Tanaka Taro

Tieya Aulia as Naoto Shiragane

  Sutradara dan Penulis Naskah: Dave Cahyo

 

ADEGAN 1

KISARAGI (1)    KISARAGI (2)

KISARAGI (3)    KISARAGI (4)

KISARAGI (5)    KISARAGI (6)

KISARAGI (7)

ADEGAN 2

KISARAGI (8)    KISARAGI (9)

 KISARAGI (10)    KISARAGI (11)

KISARAGI (12)    KISARAGI (13)

KISARAGI (14)

ADEGAN 3

 KISARAGI (15)   KISARAGI (16)

KISARAGI (17)    KISARAGI (18)

KISARAGI (19)    KISARAGI (20)

KISARAGI (21)

ADEGAN 4

KISARAGI (22)   KISARAGI (23)

KISARAGI (24)  KISARAGI (25)

KISARAGI (26)   KISARAGI (27)

KISARAGI (28) 

TAMAT

19 comments:

  1. Keren banget!!! Gue ikut degdegan bacanya:"(

    ReplyDelete
  2. Keren bang Dave, suasana tegangnya dapet!
    BTW, bukannya Aino Kishi tuh nama artis..........................................................................................................................................................................................................................................=)))
    -cil

    ReplyDelete
  3. .______________. seremmm , ini real gk sih?

    ReplyDelete
  4. jangan jangan yang berdiri di rel tersebut adalah......







    dijjah yelow

    ReplyDelete
  5. aino kishi udah ga ada :( sediihhhhhh, padahal filmnya bagus :(

    ReplyDelete
  6. wiii keren bg dave. cieee bg dave dapat 2 peran dan kk tieya cakep perannya

    by viga ( MBP LINE GROUP )

    ReplyDelete
  7. Waaa... shirogane naoto dari persona 4!

    N.A

    ReplyDelete
  8. aaaaaaaa jadi takut naik kereta maleeem

    ReplyDelete
  9. Replies
    1. Dimas Arif Setiadi as Kaguya Oooootsutsuki :D

      Delete
    2. Mau dong ikut grup LINE MBP :3

      - aldis -

      Delete
    3. eh kaguya ibunya rikudo senin XD

      -humey-

      Delete
  10. MBP ga bikin grup lain selain line ya?
    bbm atau wa gitu?

    ReplyDelete
  11. Namanya grup line MBP apa ya ?

    ReplyDelete
  12. Replies
    1. Dan loe gabung lagi gih di grup MBP Line :'(

      Delete