Friday, August 7, 2015

LINE RIDDLE #2: RIDDLE TERGAMPANG DI DUNIA

 

Penulis: Ryu

Level: easy

light-night-effect-resolution-background-wallpapers-search

Sial. Sial. Celaka dua belas!

Ini sudah tengah malam, hujan, petir, dan aku masih berada di mobil, melewati jalanan gelap asing yang dipenuhi truk gandeng. Yup aku tersesat.

Hujan terlalu deras. Bahkan wiper yang kusetel super cepat pun sama sekali tidak membantu menerangi jalanku. Sialan! Aku benar- benar harus fokus melihat ke depan.

Ah itu dia. Ada perempatan. Sepertinya aku harus belok ke kiri. Astaga sialaaan, lampu seinku mati! Aku membuka kaca mobilku, lalu memberi tanda dengan tangan sebelum belok. Sip. Mobil-mobil di belakangku memberi jalan. Aku tetap fokus ke depan sambil menghindari serangan air hujan yang masuk ke mobilku.

Haduh, Kapan ini berakhir?

27 comments:

  1. Mungkin dia seorang pencuri mobil yang lagi dikejar polisi dijalan

    ReplyDelete
  2. kalo jalannya dipenuhi truk gandeng mungkin ga akan ada air hujan yg bisa masuk mobil.. itu pasti truknya Flying Dutchman :'v

    ReplyDelete
  3. ku nggak ngerti maz
    kalo baca riddle pasti tau jawabannya dari urang lain
    aku bingung
    tulung aku maz
    -paneh

    ReplyDelete
  4. M

    dia tidak bisa membedakan mana yang lampu sein mana yang wipper

    ReplyDelete
  5. Mmh.. Pas dia belok ke kiri, dia ngelewatin rantai yang ngegabungin truk gandeng ya? Makanya atap mobilnya jadi kepotong, dan air hujan bisa masuk dan dia harus menghindari air hujan itu.

    ReplyDelete
  6. Emangnya kalo hujan lebat terus kasih tanda pake tangan bakalan keliatan ya?
    Waahh gk tau aku jawabannya

    ReplyDelete
  7. Dia pakai mobil apa kok menghindari air yg masuk ke mobilnya?

    ReplyDelete
  8. mobil yg belakang harusnya gak bisa lihat tanda dari si aku karena si aku aja susah lihat kedepan

    ReplyDelete
  9. aish! judulnya aja riddle tergampang di dunia masa belum ada yg bisa nebak dengan benar sih???

    ReplyDelete
    Replies
    1. justru riddle biasanya makin simple makin susah.

      coba tebak ya, perempatan jalan besar harusnya ada lampu merah.
      jadi mobil2 dibelakangnya itu berhenti karena lampu merah

      wuih, bahaya tuh buat si aku



      bisa bisa ditilang polisi

      Delete
  10. coba jawab ya, bukannya setir mobil itu di kanan? sedangkan klo mau ngasi tanda belok kiri, dia harus ngeluarin tangan dari jendela kiri...

    jadi, mungkin dia gak sendirian

    -rdy-

    ReplyDelete
  11. katanya susah liat ke depan tapi kok bisa liat perempatan

    ReplyDelete
  12. Nyetir dsebelah kanan kan? Keren kalau bisa ngasih tau sen kiri. Sendirian .

    ReplyDelete
    Replies
    1. tangannya memanjang kaya di film pee mak mngkin ._.

      Delete
  13. Dia belok ke kiri? Kalo di Indonesia mana bisa dia kasih tangan ke kiri dan dia belok? Aduh -_-

    ReplyDelete
  14. Kalau mau belok kiri, harusnya ngebuka kaca sebelah kiri.
    Setirnya kan disebelah kanan.
    tu tangan panjang banget ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. OFFICIAL ANSWER: yup bener. mungkin saja sopirnya adalah slenderman

      Delete
    2. di beberapa daerah ada yg belok kiri langsung ngga sih?

      Delete
  15. 1.mungkin dia abis kecelakaan nabrak angin,jadi mobilnya ancur lebur dan si akunya is dead makannya gak nyampe nyampe.
    atau
    2.dia kehabisan bensin

    ReplyDelete
  16. Perempatan itu jalur kereta, mangkannya kendaraan yg dibelakang berhenti sedangkan si aku malah belok.

    ReplyDelete
  17. Tempat duduk supir kan sebelah kanan,,, trus dia buat tanda pake tangan kiri ke jendela kiri,, tangannya panjang amat...

    ReplyDelete
  18. Itu kan malam-malam, jadi mobil belakangnya ga mungkin keliatan karena gelap, mobil gandeng lagi. Jadi dia ditabrak

    *adminpsycho

    ReplyDelete
  19. lupa nutup kaca jendela?

    ReplyDelete
  20. Kan lampu sen nya mati? Tp kenapa bisa liat ada perempatan? Ga ngeti

    - xxi

    ReplyDelete
  21. Gaada yang liat tanda dari tangannya ? Kan hujan deras banget? Tapi entahlah

    ReplyDelete
  22. klnjutn
    dia pun smakin tersesat krna tlah memilih jln yg slah
    crta ngasal (ignore)

    ReplyDelete