Friday, August 7, 2015

LINE RIDDLE #6: JENDELA KAMAR

 

Penulis: Unknown

Level: easy

Window in a dark room

Kamarku sangat panas karena tak ada lubang udara satupun. Untungnya teman sekamarku menyalakan kipas angin untukku. Namun sial, aku tak bisa keluar kamar. Sepertinya temanku tak sengaja mengunci pintu. Huft sepertinya malam ini aku harus tetap di kamar menunggu temanku pulang. Orang korea memang pelupa.

14 comments:

  1. Ho~~~ orang korea percaya kalo kipas angin listrik bisa menghabiskan oksigen di ruangan tertutup atau semacam itulah. Jadi si temennya mau bunuh si aku kan?

    -Nazneen

    ReplyDelete
  2. lama2 mati juga or may be this is pembunuhan tertutup

    ReplyDelete
  3. Temennya sengaja mau ngebunuh si 'aku'. Org korea itu percaya mitos kalo tidur dengan kipas menyala bisa mati ~.~

    ReplyDelete
    Replies
    1. OFFICIAL ANSWER: yup bener banget. urban legend korea tuh haha. ga usah pake ruang tertutup, orang korea kalo ga salah emang percaya kalo nyalain kipas angin semaleman bisa bunuh orang

      Delete
  4. Di korea ada urban legend, kalo kita nyalain kipas angin semaleman besoknya kita bisa mati. Mungkin temennya pengen dia mati -_-

    ReplyDelete
  5. si aku mau dibunuh sama temennya ya? pintunya emang sengaja dikunci itu

    ReplyDelete
  6. Teman koreanya berusaha membunuh dia . Karena dalam kepercayaan orang korea , menyalakan kipas angin dalam ruangan tertutup dapat membahayakan hidup

    ReplyDelete
  7. Bisa jd ketika temanya buka pintu si aku sudah wafat. Pernah dengar, jgn menyalakan kipas d ruang tertutup. Krn angin yg dhasilkan dari udara yg sama. Tnpa dsadari, meskipun sejuk, org dlm ruangan itu bisa lemas ato mati kehabisan oksigen..

    ReplyDelete
  8. Njir padahal gw tidur tiap malem sambil nyalain kipas

    ReplyDelete
  9. bukan orang korea aja yg pelupa
    orang indonesia lebih parah
    terutama para pejabat yg lupa janji2nya pas kampanye
    duh malah curhat aku

    ReplyDelete
  10. Replies
    1. yang nggak gue suka dari tumblr itu nggak bisa komen

      lagian tumblr kayaknya lebih condong ke photoblog deh cmiiw :p

      Delete
    2. kan ada lubang kunci bang Dave

      Delete
  11. ini bikinan ane bang
    yang nama line nya Roisis Ishtar

    ReplyDelete