Friday, August 7, 2015

LINE RIDDLE #18: RESTORAN KANIBAL

 

Penulis: Bamba

Level: easy

parsley-steak

Bambi berlari menuju kantor polisi, dia melapor bahwa restoran tempat dia makan tadi menyediakan daging manusia. Tak lama kemudian setelah mendapatkan bukti yang ada, Bambi dan manager restoran ditangkap.

18 comments:

  1. bambi juga kanibal, tau rasa daging manusia kayak mana .. hehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. OFFICIAL ANSWER: yoi semua bener. riddlenya gampang sih haha

      Delete
  2. soalnya si bambi udh makan daging manusianya ya?

    ReplyDelete
  3. Tentu saja si bambi ditangkep...berarti dia udah ngerasain daging manusia hiiiiy...gw juga yakin lo jg tau rasanya ya dave?...kabuuur

    ReplyDelete
  4. Lah ga mungkin orang yg ga pernah makan daging manusia tau kalo yg di makan adalah daging manusia(?) Wkwkwkw :'D

    ReplyDelete
  5. Darimana dia tau restoran tersebut jual daging manusia? yang iya nya dia terlibat juga>>>

    ReplyDelete
  6. Krn bambi tau rasa daging manusia brarti prnh makan daging manusia dong��

    ReplyDelete
  7. bagaimana si bambi tau kalo restoran itu menyediakan daging manusia kalo belum pernah makan sebelumnya ;v -B.O

    ReplyDelete
  8. MeiLi aka M

    dari mana bambi tahu restoran itu menyediakan daging manusia tanpa dia pernah mencoba memakannya sebelumnya

    ReplyDelete
  9. Kalo dagingnya sudah di olah, kok dia tahu itu daging orang? Jangan2 dia udh pernah diajak makan sumanto.. :v
    ~ Venzuu ~

    ReplyDelete
  10. Yang ngelapor kok bisa tau rasa daging manusia? Pernah makan dong wkwkwkwk

    ReplyDelete
  11. darimana bambi tau kalo itu daging manusia? wakss :D berarti doi udeh pernah makan daging manusia.
    merinding disko

    ReplyDelete
  12. Gmn bambi tau restorannya menyediakn daging manusia? Jgn2 dia sudah pernah mkan sebelumnya

    ReplyDelete
  13. Darimana dia tau itu daging manusia , brarti dia udah pernah makan daging manusia hiiii

    ReplyDelete
  14. kok riddle nya bamba mainstream ya.
    yang 'riddle by someone' aku udah pernah baca,tapi versi suami nya
    yang ini juga sama topiknya,cuma kalo yang aku baca tuh si tokoh utama nya diundang ke acara makan malem temennya.aku bacanya disini kalo gasalah

    -kirin

    ReplyDelete
    Replies
    1. kirin bisa bikin yang lebih bagus? kalo bisa silakan kirim ke gw yaaaa

      Delete
    2. LOL, emang iya sih.. Riddle bikinan Bamba serasa kayak plagiat -,-

      Delete
  15. si bambi tau itu daging manusia karena sebenarnya di menu makanannya memang tertulis "daging manusia" tp dalam hieroglyph
    dan kebetulan bambi bisa bahasa hieroglyph

    ReplyDelete