Friday, August 7, 2015

HOROR SATU MALAM: KISAH TEROR DALAM DUA KALIMAT

 

“Horor Satu Malam” adalah kompilasi nominasi dan pemenang event lomba menulis cerita horor dalam dua kalimat yang gue selenggarakan di ketiga grup line resmi Mengaku Backpacker (MBP). Walaupun nggak berhadiah, namun banyak sekali entry yang masuk. Dari seluruhnya, hanya gue seleksi 20 cerita horor singkat terbaik yang gue “dramatisir” dalam bentuk meme. Berikut ini adalah para nominatornya.

HOROR1

 

HOROR2

 

HOROR3

 

 HOROR4

 

HOROR5

 

HOROR6 

 

HOROR9

 

 

 HOROR10

 

 

HOROR11

 

 

 HOROR12

 

 

HOROR13

 

 

HOROR14

 

 

 HOROR15

 

 

 HOROR16

 

 

 HOROR17

 

 

 HOROR18

 

 

 HOROR19

 

 

HOROR20

 

 

AND THE WINNER IS ….

Kategori The Creepiest Story

HOROR7 

 

 

Kategori Most Disturbing Story

HOROR8

9 comments:

  1. INI THE BEST! The best disturbingnyaaa

    ReplyDelete
  2. buset dah.... merinding tuh yang dua terakhir, lebih pas kalau gak ada ilustrasinya sih....jadi bisa bayangin sendiri....~sora album

    ReplyDelete
  3. paling keren yg guru mengecek presensi muridnya
    mantap bang Ryu

    ReplyDelete
    Replies
    1. eits ... ryu tuh cewek

      di event ini aja dia dapet award spesial: "the mother of cerita horor dalam dua kalimat"

      Delete
    2. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
  4. Waduh Saya Baru Kunjungi Blog ini Kemarin. �� Saya Mau Ikutan Bang......

    Seberat apapun masalah yang kau hadapi, bunuh diri bukanlah solusi.
    Tapi, Jika kau mau aku bisa membunuhmu ��

    ReplyDelete
  5. Yang terakhir itu deskripsi lord voldemort

    ReplyDelete
  6. Appreciation buat yang bikin, keren!

    ReplyDelete
  7. Ya Allah udah 7 tahun yg lalu *hiks ,mana ada karanganku pula🤣

    ReplyDelete