Friday, August 7, 2015

GHASTLY HAUNTED: 20 RIDDLE HOROR KARYA GRUP LINE MBP

 

Gue punya kabar gembira sekaligus kabar sedih buat kalian guys.

Kabar sedihnya, buat member grup Line yang lama, gue kini mempersempit grup Line gue yang semula mencapai 4 grup menjadi hanya 1 grup saja dimana yang diperkenankan masuk hanya member aktif dari keempat grup tersebut saja.

Nah, kabar gembiranya, blog ini sekarang memiliki official account (OA) Line original “MENGAKU BACKPACKER”. Silakan add saja OA kami untuk menyimak cerita2 terbaru lebih awal sebelum dimuat di blog. OA kami terbuka untuk siapa saja. OA ini kami khususkan untuk cerita2 original (buatan sendiri) non copas, maka jangan heran jika OA kami hanya 1-2 kali update setiap hari. Cerita yang kami hadirkan di sini semua adalah buatan member sendiri atau minimal terjemahan sendiri, maka jangan protes jika kami jarang post.

Jika ingin bergabung dengan OA kami silakan add admin kami

Dimas: ardimasas
Isandi: isandisp
Noe: kkamjjang146

Pada edisi kali ini gue bakal menghadirkan 20 riddle hasil karya anak2 member grup MBP. Inilah 20 karya yang bakal gue share ke kalian.

12. Dysneyland 
13. Siapa Aku?  
15. Arktik

NB:
1. Beberapa karya aku tulis unknown karena gue nggak tau siapa penulisnya. Bagi yang merasa menulisnya segera informasikan ke comment supaya gue bisa menggantinya dengan nama kalian.

2. Gue sama sekali nggak mengadakan pengeditan (kecuali untuk beberapa karya) maka mohon maafkan jika ada bahasa yang mungkin kurang tepat, salah penulisan, maupun ada bahasa singkatan.
3. Bagi yang membuat riddle atau member grup Line yang sudah mengetahui jawabannya, tolong jangan dijawab yaaaa

































3 comments:

  1. cara gabung di grup gimana???
    "Evan"

    ReplyDelete
  2. Hai Bang Dave~
    Aku pembaca lama dari grup ini mungkin sekitar 2 tahun yg lalu,tau dari temen sekelas yg dulu lg 'booming' nya riddle sm cerbung2 horror yg dimuat disini
    Personally,selain 'konten2' *apaan coba konten(???)* kayak riddle dan cerita2 horror aku jg suka artikel-artikel yg Bang Dave post disini kayak ttg arsitektur/travelling dan artikel yg memuat informasi/film dll ^.^
    Makasih Bang Dave udah ngeupdate terus blognya~



    [T]

    Ps :Oh,iya satu lg kalau mau gabung ke grup Line nya gimana ? Harus ngontak ke adminnya dulu kah ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih anonim,

      yup bener banget silakan kontak adminnya, tapi salah satu saja ya

      Delete