Friday, August 7, 2015

LINE RIDDLE #16: RIDDLE GAMPANG

 

Penulis: Ryu

Level: medium

girl-crying

Aku telat ngeluarin. Yah, jadi deh.

Gendut deh.

25 comments:

  1. apaan bang? orang lagi po*p kah atau lagi hamil ?

    hanya bang dave lah yang tau :v

    ReplyDelete
  2. Gw tau..gw tau...pasti kentut yah?..

    ReplyDelete
  3. Oh...hamil gegara anu ya...

    -nazneen

    ReplyDelete
  4. Meili aka M

    apakah pikiranku yang terlalu pasir alias ngeres ?? LoL

    ReplyDelete
  5. Hamil?
    ~ Venzuu ~

    ReplyDelete
  6. Eh.. Pikiran gw kok ke 'ikeh-ikeh' ya? Itu pikiran gw yg rada atau emang jwbannya *iykwim* :'v

    ReplyDelete
  7. ko aku mikirnya cwek yg mau aborsi sih? njiir ekstrem bener ini riddle bang dave :D

    ReplyDelete
  8. OFFICIAL CLUE: ini nggak ada hubungannya ama IYKWIM yaaaa. ini menceritakan fenomena yg terjadi pada remaja dan menurut gw cukup horor juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Om dave ini riddle bagian serem dimananya....
      binggung dech...

      Om dave blognya keren... lanjutkan... semangat... :)

      Delete
    2. mmmmm .... ada cewek yg muntahin semua makanan yg ia telan terus lebih suka mati kelaparan ketimbang gendut ... itu letak nggak seremnya dimana?

      Delete
    3. hhmmm.... klau menurut aku sich gak serem karena jawabnya bulimia... ini kyk semacam penyakit mental... coba klau digabungkan dgn hal yg lebih serem jd lbih berasa klau bulimia itu serem.
      kyk tulisan om dave aku lupa namanya yg ada hub sm psikiater yg ternyata yg dimakan anaknya sendiri krn terjebak di lift...

      tp riddle yg ada diblog om dave keren2 loh... keren habiz dech hampir semuanya aku baca... :)

      Delete
  9. Replies
    1. OFFICIAL ANSWER: yup solved by anonymous. versi lengkapnya baca jawaban di bawah yaaa

      Delete
  10. Bulimia ya , jadi dia ga ngluarin makanannya setelah makan jadinya gendut

    ReplyDelete
  11. Cewe yg terobsesi kurus tp dgn cara ekstrim yaitu masukin tangannya ke mulut sampe muntah tiap abis makan biar makanannya ga ke cerna dan gajadi gendut. Trus si aku lupa ngelakuin ritual itu(?)

    ReplyDelete
  12. Apaan ya, anoreksia/bulimia mungkin? Jadi dia telat mau ngeluarin makanan yg udah dia makan, jadi gak bisa (maaf) dimuntahkan lagi?

    ReplyDelete
  13. Itu lagi diet yang habis makan terus dimuntahin lagi supaya nggak gendut ya?

    Amelia

    ReplyDelete
  14. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  15. Sembelit ye bang??? wkwkwkwkwk Karena sembelit bisa buat perut jadi buncit gitu gara2 kotorannye ga bisa keluar

    ReplyDelete
  16. bulimia bukan? -top

    ReplyDelete
  17. telat?
    apakah kalo udah kelamaan makanannya ga bisa dimuntahin lg?
    aku ga pernah sengaja muntah soalnya :)

    ReplyDelete
  18. Atau binge eating.. makan buanyak lalu dikeluarin lg

    ReplyDelete