Friday, August 7, 2015

LINE RIDDLE #7: HOUSE FOR SALE

 

Penulis: Andri D’Tonggar

Level: easy

ForSaleWhiteSign-wide24

Minggu-minggu terakhir aku disibukkan dengan urusan ekonomi keluargaku yang semakin hari semakin memburuk. Karena kurangnya dana, aku dan suamiku berencana menjual rumah kami Rumah kami adalah rumah bergaya minimalis tanpa kolam renang. Ada halaman untuk menjemur pakaian di belakang rumah dan sebuah garasi yang muat untuk dua mobil. Ada 4 kamar dengan masing-masing ukuran kamar 3x3, 2 di lantai bawah dan 2 di lantai atas. Kamar mandi ukuran 2x2,5 dengan shower dan wastafel di dalamnya.

Beberapa jam setelah aku mengiklankan rumahku di situs jual rumah online, seseorang menelponku

"Halo apakah Anda pemilik akun jean79 yang menjual rumah di jalan Green Park nomor 38?"

"Ya benar."

"Saya tertarik dengan rumah Anda."

"Mungkin kita bisa bertemu untuk membicarakannya lebih lanjut."

"Saya akan ke rumah anda besok pukul 13:00 untuk mengantarkan uangnya. Saya memberi waktu untuk mengosongkan rumah itu selama 3-4 hari."

"Tapi saya ingin sofa di kamar utama itu dan beberapa meja dengan lampu berwarna oranye itu tetap di sana."

"Oh begitu. Baiklah, terima kasih!"

Akhirnya rumahku terjual. Sayang aku harus pindah, tapi ini demi kebaikan kami.

15 comments:

  1. Kok dia bisa tau kalo ada sofa di kamar utama&bbrp meja dgn lampu wrn orange? Pdhl kan gak di iklanin... stalker wkwk -AN-

    ReplyDelete
    Replies
    1. OFFICIAL ANSWER: yup itulah asalan si keluarga ninggalin rumah mereka

      Delete
  2. Emang dia udah pernah masuk ke rumah itu? Kok bisa tau di kamar utama ada sofa, trus ada beberapa meja dgn lampu berwarna oranye? Curiga stalker -_-

    ReplyDelete
  3. Yg mau beli rumahnya si aku jangan jangan penguntit tuh, udh sering merhatiin ke rumah si aku, masak blm ketemuan buat ngecek rumahnya udh lgsg disuruh ngosongin rumahnya? kan aneh

    ReplyDelete
  4. Pembelinya stalker .. karena kenapa dia bisa tau isi perabot di dalam rumah tersebut sebelum melihatnya

    ReplyDelete
  5. Sofa itu tempat si 'aku' menyembunyikan mayat. Jadi biar si pembeli yg dianggap sebagai pembunuh. #NgasalForLife :'v

    ReplyDelete
  6. "Tapi saya ingin sofa di kamar utama itu dan beberapa meja dengan lampu berwarna oranye itu tetap di sana." idiww perasaan yg jual kgak nyebut detail isi rumahnya deng, atau jangan2 yg beli itu.. stalker? sereemmmm

    ReplyDelete
  7. Pembelinya tau terlalu banyak soal warna dan bentuk sofa&lampunya. Pembelinya 'pemuja rahasia' si aku

    ReplyDelete
  8. Oh itu pembelinya yg ngomong mau sofa + lampu tetep di situ :'v Gw kirain penjualnya yg ngomong #PLAK

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gua juga liatnya gitu :v makanya gua bingung :v

      Delete
  9. beli rumah cuman buat punya sofa,meja, dan lampu yg beli pasti arif richmen

    ReplyDelete