Friday, August 7, 2015

LINE RIDDLE #5: RESTORAN

 

Penulis: Unknown

Level: easy

4623657037_9a3b93de34_b

Aku sedang makan di sebuah restoran baru di pusat kota. Restoran itu sangat unik dan lucu! Kita dapat memesan dengan menggunakan ipad dan bisa berfoto di ipad tersebut. Nanti hasil fotonya akan ditayangkan beberapa detik di layar yang cukup besar. Kita dapat mengedit foto kita karena disediakan kacamata bohongan dan beberapa pita bohongan. Tiba2 saat aku melihat ke layar besar tersebut, aku melihat seorang pria dengan mata yang besar sekali seperti mau keluar dan kepalanya berdarah2. Wah editan yang menyeramkan!

6 comments:

  1. itu bukan editan, udah dijelasin kalo editannya buat nambahin kacamata sama pita bohongan doang kan.

    ReplyDelete
  2. Itu sih bukan editan, tp emang kenyataan soalnya dia kan gk pake kacamata bohongan yg bisa buat ngedit foto

    ReplyDelete
  3. Kacamata bohongan + pita bohongan = mata besar yg mau keluar & kepala berdarah? Agak aneh :'v

    ReplyDelete
    Replies
    1. OFFICIAL ANSWER: haha bener itu bukan editan melainkan asli

      Delete
  4. Ketika kenyataan lebih menyeramkn drpd editan..;-)

    ReplyDelete