Friday, August 14, 2015

JEFF X: THE RISE OF HOMICIDAL LIU – SINOPSIS

 

COMING SOON!

 

JEFF LIU

 

Hi readers! untuk menyambut ultah MBP bulan September depan, maka gue bakal nerbitin cerbung terbaru gue (yang aslinya harusnya gue publish pas bulan puasa kemaren, sayangnya baru bisa bulan ini). Cerita ini pernah gue publish di grup Line, namun detail cerita kali ini bakalan sedikit berbeda bila dibandingkan versi originalnya.

JEFF X: THE RISE OF HOMICIDAL LIU adalah sekuel terbaru Jeff The Killer yang terinspirasi oleh film “Jason X”. Walaupun awalnya gue kepengen menamatkan Trilogi Jeff The Killer di “Triumph of Evil”, namun banyak (terutama di grup LINE) yang menganggap ending yang dialami Jeff kurang memuaskan. Karena itu gue membuat serial bersambung ini untuk benar-benar menamatkan dan memperjelas nasib Jeff The Killer. Cerita ini agak berbeda karena tak hanya bertema misteri dan slasher seperti biasa, namun juga diramu dengan setting fiksi ilmiah yang futuristis.

Di serial ini, Liu terbangun di masa depan dan menyadari ia terdampar di tahun 2465 AD, di atas sebuah kapal luar angkasa bernama Genesis yang akan menuju ke koloni manusia di planet lain. Akan tetapi di tengah perjalanan, kapal mereka dihantam meteor sehingga mengalami kerusakan. Berbagai peristiwa misterius yang menyebabkan para penumpang kapal tewas satu demi satu membuat Liu curiga jika Jeff juga berada di dalam kapal itu.

Cerita ini juga mengandung flashback kejadian di masa lalu Liu pada tahun 2015 dimana ia berubah menjadi “Homicidal Liu”, tepat setelah kematian Jeff The Killer di ending “Triumph of Evil”. Jadi jangan bingung dengan pergantian setting dan tokoh-tokohnya. Cerita ini akan diupdate dalam jangka waktu yang nggak teratur (nggak mesti seminggu sekali seperti cerbung Jeff biasanya). Jadi selalu pantengin blog ini ya, siapa tahu seri lanjutannya sudah keluar. Dan sekali lagi, feedback maupun kritik dari pembaca sangat diharapkan.

 

Enjoy the story.

7 comments:

  1. Ini dia yang ditunggu tunggu 😁😍

    ReplyDelete
  2. whoaaa.. kaya Masalembo aja..

    ReplyDelete
  3. Jadi mbp ultah pas september?...horeee kok barengan ma pipi ma ibu ane..tp tumpengany gk barengan kan kong..masing2? :)

    ReplyDelete
  4. bang,jangan lama2 dunk upload cerita2 nya..g sabaran nunggu nya buat d baca ne :D

    ReplyDelete
  5. Triumph of evil aja saya gatau ._.

    ReplyDelete