Friday, October 5, 2018

HALLO GUYS

Hallo guys, apa kabar? Ya, ya, gue tahu ... gue udah lama nggak nongol kan? Pasti kalian nanya “Bangdep kemana aja?” atau mungkin ada juga yang penasaran, “Ya ampun ni orang masi idup nggak sih?” atau mungkin yang lebih tragis dan menyakitkan, “Jangan-jangan nikah?”. Nggak guys, gue belum nikah. Alasan gue lama nggak update (update-an terakhir di blog di bulan Mei, berarti udah empat bulan gue nggak nge-blog) ada banyak. Berikut ini adalah alasan mengapa blog Mengaku Backpacker hibernasi selama empat bulan (alasan no 4 bikin melongo!).


1. GUE NGGAK PUNYA LAPTOP

Apaaa??? Hari gini nggak punya laptop??? Apa boleh buat guys, awal tahun 2018 ini gue menjadi korban kekejian perampok. YA GUYS, LAPTOPKU TELAH DIRENGGUT!!! HUUU ... HUUUU .... HUUUUU!!! Karena masih banyak kebutuhan lain, alhasil sampai sekarang gue belum bisa nabung buat beli laptop baru. Akibatnya, kegiatan nge-blog gue pun makin berkurang intensitasnya.

2. BANYAK WEBSITE FAVORIT GUE DIBLOKIR

Pemerintah-pun punya andil dalam memperlambat kegiatan blogging gue (#2019gantilaptop, ni apaan nggak nyambung). Situs-situs keren yang jadi sumber gue dalam mencari materi horor buat blog gue (contohnya Reddit) kena blokir. Mungkin kalian bakal bilang “Alah bang, pake aja vpn atau browser lain buat buka blokirannya, gampang kok.” Kalo buat kalian mungkin gampang ya ngakalin kek gitu, soalnya kalian udah biasa buka situs bokep. Sedangkan gue ... gue masih suci dan murni (alias gaptek) dan ampe sekarang nggak ngerti gimana caranya buat buka blokiran-blokiran tersebut.

3. MALES

Yak, inilah alasan klasik gue, MALES. Buat jomblo menahun kek gue, waktu luang gue habiskan buat nonton serial-serial horor terbaru ama film-film horor keren lainnya (kalian bisa liat “banjir” reviewnya di blog gue bulan ini). Kalo gue ada laptop sih dijamin gue bakalan habisin waktu senggang gue buat nulis banyak hal. Tapi secara gue nggak ada lepi (dan ngetik di hape bikin tangan capek), akhirnya gue cuman nonton-nonton aja. Tapi biar tetap berguna, film-film ama serialnya gue review hehehe.

4. LAGI ADA PROJECT BARU (YANG SEBENARNYA UDAH LAMA DAN NGGAK KELAR-KELAR)

Hmmmm ... project apakah itu? Yang pasti gue sekarang lagi nyiapin project baru buat kemajuan MBP. Cuman sayang, lagi-lagi karena nggak ada laptop, project ini juga lagi terhambat. Makanya nih, gue mau minta bantuan semisal ada readers setia MBP yang berada di sekitaran Surabaya silakan hubungin gue, siapa tau kalian tertarik bantu gue di project ini.

Nah, itulah guys ... sekelumit (halah) permasalahan gue ampe blog gue lama nggak update. Tapi jangan khawatir, mulai bulan ini gue usahakan bakalan rutin lagi ngisi-ngisi blog. Sekalian juga gue mau mamerin beberapa hasil karya gue berupa cerbung yang pernah gue muat di grup Line MBP, tapi belum pernah gue publikasikan dimanapun. Buat ngisi-ngisi blog aja sih biar nggak kosong-kosong amat hahaha. Nantikan postingan-postingan berikutnya ya :D


6 comments:

  1. Yeaaay iseng buka blog ini ternyata bangdep muncul lagi.

    Eh belom nikah, Bang? Hati ga ikut kecurian, kan?

    ReplyDelete
  2. Pake turbo vpn di Playstore bang, sekali klik aja situs terblokir bisa kebuka, termasuk reddit/tumblr.

    ReplyDelete
  3. bang dave,, mau riddle lagi dong~

    ReplyDelete
  4. hmmm sekali nongol langsung banjir postingan baru..

    ReplyDelete
  5. Hmm btw projectnya apaan bang kalo boleh tau, maba unair nih wkwk

    ReplyDelete