Friday, September 6, 2019

BANANA CURVE WATER SLIDE: APAKAH INI PEKERJAAN PALING MENYENANGKAN DI DUNIA?

Gue sebenarnya sudah lama sih lihat video ini, tapi gue rasa baru kali ini gue sempat memperkenalkannya pada kalian. Sebenarnya sih video ini dimaksudkan untuk menguji kalian takut ketinggian nggak, sebab water slide yang disebut "Banana Curve" di Aqualand Antalya di Turki ini emang memiliki ketinggian yang menakutkan. Tapi bukannya gue takut ama water slide-nya atau orang-orang yang naik wahana ini, gue malah lebih khwawatir ama keselamatan si penjaga wahananya tersebut. Bisa dilihat di sini dia nggak pakai pengaman apapun (bahkan bertelanjang kaki) di slide yang basah pula. Kalo jatuh gimana ya? Gimana, apakah kalian berminat naik wahana itu atau malah kepengen jadi penjaganya biar bisa jatuhin orang-orang?



2 comments:

  1. Jujur aja gue fine-fine aja kalo di tempat tinggi asal ada pengamannya.Abis liat nih video rasanya gua mulai phobia sama ketinggian dah, kalo jatuh nanti nasibnya gimana nanti???.

    ReplyDelete
  2. Gue pribadi lebih memilih buat naik wahana ini daripada papasan sama mantan sama pacar barunya di jalan dan harus bertegur sapa 😭😭😭😭

    ReplyDelete