Friday, September 6, 2019

MENURUT KALIAN VIDEO INI MENJIJIKKAN ATAU MENAKJUBKAN

Hallo guys, gue lagi ingin menguji jiwa psikopat kalian nih. Gue nemu video tentang metamorfosis kumbang Hercules yang gue baca sih salah satu serangga terbang terbesar di dunia. Kumbang ini emang nggak salah jika dijuluki "Hercules" sebab panjangnya sendiri bisa mencapai 17 centimeter. Well, tanpa banyak bicara (gue tahu kalian pasti udah nggak sabar banget pengen lihat videonya) silakan simak video berdurasi semenitan di bawah ini dan kasih tau ke gue pendapat kalian tentang video ini, apakah makhluk ini menjijikkan atau malah menakjubkan?



We love NatGeo right?


11 comments:

  1. Gak berani gua nonton nih video terlalu horror kayaknya.

    ReplyDelete
  2. Aku dulu pas kecil mainan ini min. Tapi dah gede jijik. Mana transparan.

    ReplyDelete
  3. Waktu masih ulat jijik, gedenya weh... Keren juga

    ReplyDelete
  4. Jijik pas jadi larva

    ReplyDelete
  5. cantik banget ih, gemes. ini yang ada di kartun larva bukan sih?

    ReplyDelete
  6. Biasa aj kong...apakah eyke termasuk psyco?..

    ReplyDelete
  7. Jijique anet seriusan, dulu ane pernah bsngdep, pas mau bersihin kebun, ada pohon busuk, ane coba singkirkanlah itu pohon, and you know what, ada mrk, sejenis kumbang itu di bawah pohon
    busuk tadi, langsung ane balikin pohonnya

    Setelah itu ane bayangin, gimana kalo itu kumbang melompat terus masuk ke mata ane, atau nyemprotin cairan asam hiiiiiii

    Btw ane gak mau liat videonya wkwjw

    ReplyDelete