Tuesday, September 17, 2019

INTRODUCING ROBIN SEPLUT: THE ONLY YOUTUBER I TRUST


Kalo ditanya siapa sih youtubers favorit gue, maka gue jawab salah satunya adalah Robin Seplut. Buat kalian yang penggemar kucing mungkin udah nggak asing ama sosok ini. Robin adalah cowok Rusia yang kerap membuat video tentang dirinya memberi makan kucing-kucing terlantar. Yap, cuma itu doang isi videonya. Simpel dan mengena. Tapi jangan salah, videonya bisa dapet jutaan views lho. Judul-judul videonya bisa dibilang kocak karena dia punya kemampuan bahasa Inggris yang pas-pasan. But the language of love transcends all spoken languages, and Robin Seplut is very fluent of it. Tagline andalannya adalah: "Ksksksksksk ..."

Salah satu video yang ingin gue bahas (masih ada hubungannya ama tema horor MBP nih) yakni yang berjudul “White Cat Very Angry” yang mengisahkan seekor kucing putih betina yang ia temui di jalan. Kucing ini terlihat amat marah besar dengan kucing oren jantan di dekatnya. Tapi begitu dekat dengan Robin, kucing putih itu langsung berubah manis dan manja. Kenapa ya kira-kira? Ternyata, bak plot twist di film-film M. Night Syahmalan, di akhir video terkuak alasan sebenarnya kenapa kucing putih ini mengamuk pada kucing oren ini. Alasannya nggak terduga dan bikin melongo!

Silakan simak saja videonya.








6 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. anjirr... ngakak 😂😂😂
    emang kucing kalo mau ehem ehem ya berantem dulu..

    ReplyDelete
  3. Hahahaha, Ini channel yang tiba tiba video nya masuk beranda gw karena akhir akhir ini gw sering nonton video bbc earth

    ReplyDelete
  4. Itu, suara kucingnya di-dubbing ya?

    ReplyDelete