Sunday, November 2, 2014

CREEPYPASTA #7: ANNIE98 IS TYPING ....

 

“ANNIE98 SEDANG MENGETIK ....”

Penulis: Pascal Chatterjee

  whatsapp-iphone123

Creepypasta ini menceritakan dua orang muda mudi yang bercakap-cakap dengan aplikasi chat “whatsapp” hingga salah satu dari mereka mengalami pengalaman menakutkan yang tak bisa dijelaskan dengan akal sehat.

 

annie96: kau sudah tidur?

mcdavey: belum. Kau juga?

annie96: tak bisa .... karena suara angin ... bunyinya seperti kucing berkelahi ... apa alasanmu?

mcdavey: belajar :(

annie96: wtf ... suara anginnya kencang sekali ... benar2 nggak normal

mcdavey: nggak ada angin di sini. Cuman hujan

annie96: Huh enaknya. Aku butuh tidur cantikku! :p

mcdavey: Yup aku rasa kau memerlukannya ;)

annie96: sial sepertinya ada suara langkah kaki di luar jendela kamarku

mcdavey: suruh ayahmu yang galak itu untuk memeriksanya :p

annie96: aku di rumah sendirian sekarang! Bukannya aku sudah memberitahumu kemarin?

mcdavey: benarkah? Sampai kapan. Tahu begitu aku ke rumahmu saja :D

annie96: jangan becanda! Serius aku mendengar suara langkah kaki di luar tapi aku terlalu takut untuk memeriksanya

mcdavey: jangan lihat ke luar jendela. Bagaimana jika kamu melihat seorang pria tua cabul sedang menatapmu :p

annie96: TIDAK LUCU DAVID!

mcdavey: tenanglah. Aku yakin itu bukan apa-apa

annie96: benatr kuperiksa dulu

mcdavey: jika ada sesuatu yang aneh sebaiknya kau menelepon orang tuamu

annie96: David ada seseorang di taman!!!

mcdavey: benarkah?

annie96: YA! Aku bisa melihat punggungnya…

mcdavey: apa yang ia lakukan?

annie96: mungkin ia sedang mencari sesuatu? Ia sedang berjongkok di semak-semak…

mcdavey: haha mungkin dia sedang mabuk atau apa ... mungkin mencari narkobanya :p

annie96: david ini serius! Aku harus bagaimana??

mcdavey: jangan lakukan apapun? Ia mungkin akan pergi sendiri :)

annie96: omg sekarang ia sedang menggali dengan tangannya ... ia merusak tamanku!

annie96: sial dia menoleh

mcdavey: bagaimana wajahnya?

annie96: DAVID WTF INI TIDAK LUCU

mcdavey: apa??

annie96: MENGAPA KAU MELAKUKAN INI?

mcdavey: apa yang kau katakan??

annie96: aku bisa melihatmu! Di taman rumahku! Bagaimana kau bisa menulis tanpa menyentuh handphonemu? Lihat ke atas! Apa kau melihatku? Aku sedang mengetuk-ngetuk kaca jendela

mcdavey: Fuck annie, kau menakutiku ... aku tidak berada di rumahmu sekarang. Itu bukan aku

annie96: BERHENTILAH MENGERJAIKU! Aku bisa melihat wajahmu dan kau sedang mengenakan jaket futbol bodohmu yang selalu kau banggakan itu!

mcdavey: itu pasti seseorang yang mirip denganku. Jujur annie, aku ada di rumah sekarang. aku takkan mengerjaimu seperti itu :)

annie96: pasti salah seorang temanmu david sedang memainkan lelucon sakit. Siapa saja orang lain yang bisa mengenakan jaket seperti itu

mcdavey: banyak yang memakai jaket seperti itu! Namun tak ada kok temanku yang mirip denganku. Ah akui saja itu pasti gara2 kau sedang memikirkanku ;)

annie96: omg dia menggali lagi

mcdavey: annie, bukannya kamu punya senjata di rumahmu?

annie96: jangan bodoh david. Aku tak bisa menembak siapapun.

mcdavey: kau tak harus menggunakannya. Tunjukkan saja bahwa kau memilikinya. Itu akan membuatnya takut

annie96: bukannya jaketmu ada namamu di belakangmu?

mcdavey: ya semua anggota tim punya satu dengan nama mereka di belakangnya

annie96: aku bisa melihat namamu!!!

mcdavey: apa

annie96: WHAT THE HELL DAVID

mcdavey: Annie jaketku ada di lemariku…

annie96: SIAL DIA MELIHATKU

annie96: MENGAPA DIA TERSENYUM SEPERTI ITU

annie96: DIA DATANG

mcdavey: PANGGIL POLISI!!!

mcdavey: ANNIE?!

mcdavey: ANNIE AYO JAWAB

mcdavey: aku sudah memanggil polisi. Aku mengatakan ada yang mendobrak masuk ke rumahmu. Mereka mengatakan akan segera datang, namun butuh waktu setengah jam

mcdavey: annie kau ada di situ?

annie96: ia ada di dalam rumah. Aku tak bisa bicara, harus diam. Lampu mati, aku ada di dalam lemari dengan pisau. Sulit untuk mengetuk. Aku gemetaran

mcdavey: bertahanlah annie polisi akan datang dalam 20 menit ... apa kau tahu dimana laki2 itu sekarang?

annie96: makhluk itu. Wajahnya saat ia melihatku ... tak ada manusia yang terlihat seperti itu ....

mcdavey: ya tuhan apa dia tahu dimana kau sekarang?

annie96: tidak aku mengambil pisau saat aku melihatna berlari ke arah rumah dan aku bersembunyi di dalam lemari ketika aku mendengar ia mendobrak masuk

mcdavey: ok kau baik2 saja. Mungkin saja dia mabuk dan ia pasti tak memiliki otak untuk mencarimu di dalam lemari ... polisi akan segera datang

annie96: ya tuhan ia memanggilku

annie96: suaranya tidak seperti suaramu david

annie96: suaranya sangat dalam

annie96: mengisi rumah

annie96: mengisi kepalaku

mcdavey: apa yang ia katakan?

annie96: “keluarlah annie.”

annie96: “aku hanya ingin melihatmu.”

annie96: ia mengulanginya terus-menerus

annie96: apa aku sudah gila david?

annie96: apa ini rasanya menjadi gila?

mcdavey: tinggal 10 menit lagi annie! Kau akan baik2 saja. Kau kuat ... kau pasti bisa melalui semua ini!

annie96: ia datang menaiki tangga ... sangat pelan ... langkahnya sangat tidak teratur

annie96: mengapa ia harus mirip sepertimu david? mengapa??

mcdavey: aku tak tahu annie!! Kumohon percayalah

annie96: bisakah kau membuatnya berhenti?

annie96: kumohon buatlah ia berhenti?

mcdavey: jika aku bisa aku akan melakukannya

annie96: ia ada di ujung lorong

annie96: david aku tak mengatakan apapun pada orang tuaku saat mereka pergi

annie96: aku sedang mendengarkan musik

annie96: apa itu saat terakhir aku bertemu mereka?

mcdavey: annie

annie96: ini pasti ada hubungannya denganmu david ... hanya kau yang bisa membuatnya berhenti ... berpikirlah..

mcdavey: AKU TAK TAHU ANNIE DEMI TUHAN

annie96: kumohon …

mcdavey: mungkin ini karena … karena aku terus memikirkanmu

mcdavey: aku memikirkanmu setiap saat

annie96: kalau begitu berhentilah.

mcdavey: aku tak tahu bagaimana caranya

annie96: ia menggaruk dinding dengan sesuatu ... ia mendekat ... kumohon lakukan sesuatu david..

mcdavey: aku mencobanya

annie96: ia semakin pelan. Cobalah lagi.

annie96: apapun yang kau lakukan sepertinya berhasil.

annie96: ia berhenti. Aku tak bisa mendengarnya lagi

mcdavey: benarkah? Jangan keluar tetap di sana sampai polisi datang!

annie96: apa yang harus kukatakan pada mereka jika mereka datang?

mcdavey: SEMUANYA annie SEMUANYA yang kau kau katakan kepadaku

annie96: aku tak tahu kau memiliki perasaan seperti itu terhadapku David :)

mcdavey: aku sangat lega semua telah berakhir

annie96: bisakah besok malam aku ke tempatmu David? Aku benar-benar ingin menemuimu :)

mcdavey: tentu saja annie

annie96: Hebat! Aku tak sabar lagi!

mcdavey: annie…

mcdavey: annie bagaimana aku tahu ini benar-benar kamu?

Annie96 went offline.

14 comments:

  1. itu judulnya salah ketik atau ... ??? ~ali~

    ReplyDelete
  2. Min kalau di versi aslinya yg b.inggris itu setelah annie nge'chat "apapun yang kau lakukan sepertinya berhasil" anie selalu ngechat diawal kalimat tidak menggunakan huruf kapital, tapi setelahbya itu dia ngechat sampai akhir menggunakan huruf kapital
    Jadi kata lain anni pada saat itu udah dibunuh dan yg bales chat selanjutnya adalah si pembunuh itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. oya? krg teliti berarti gw hahaha

      Delete
  3. "annie96: bisakah besok malam aku ke tempatmu David? Aku benar-benar ingin menemuimu :)"

    Nah lo siapa yg ngetik O.o

    ReplyDelete
  4. jd si david itu suka annie. tp salah satu temen david di club softball itu homo, dan suka sm david. jadi bunuh annie. gw baca versi inggris dan menurut gw sih gitu.

    Y

    ReplyDelete
  5. bang david...... ati2 besok malem ada yang mampir......

    E_46

    ReplyDelete
  6. mau versi aslinya dong,,minta linknya..makasih _wdy_

    ReplyDelete
    Replies
    1. buat ibu2 hamil apa siiiiiih yg nggak?

      http://creepypasta.wikia.com/wiki/Annie96_is_Typing...

      Delete
  7. Replies
    1. ternyata annie adalah nama panggilan untuk annabelle ...

      KYAAAAAAAAAAAAAA

      Delete
  8. Anie selingkuh.. Kasihan bang Rhoma.. Anie.. Anie...

    --Noe--

    ReplyDelete
  9. gak ngerti bang, kok si david nya bisa ngeh kalo itu bukan annie?

    ReplyDelete
  10. bukannya david itu biasanya panggilannya jadi dave ya
    kaya peter jadi pete gitu
    jadi, disimpulkan sendiri

    ReplyDelete
  11. Btw seru banget critanya ....

    ReplyDelete