Sunday, November 2, 2014

RIDDLE #19: PUTUS

 
Penulis: Danik Darries
Level: hard
 
Aku sudah menjalin hubungan dengan pacarku selama 3 tahun. Tapi 3 minggu yang lalu saat kami bertemu di sebuah cafe, dia meminta putus karena dia mengatakan jika ia sudah bosan menjalin hubungan denganku.

Aku begitu terpukul mendengar hal itu. Padahal dulu dia begitu hangat dan begitu mencintaiku. Tapi sekarang dia sangat dingin dan setiap kali aku melihatnya, dia selalu menatapku dengan tajam .

Aku mencoba untuk mengabaikannya. Tapi setiap saat aku ingin minum, aku selalu merasa ketakutan.

12 comments:

  1. mungkin pacarnya hantu ya bang?

    ReplyDelete
  2. pacarnya mati? dingin dalam maksud dingin mayat? dibunuh? :v

    ReplyDelete
  3. pacarnya di bunuh n di masukin kulkas kali

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup ... kalo boleh pinjem kutipannya upin ipin: betul betul betul .... tuuuuk datuk *halah*

      Delete
  4. si 'aku' bunuh pacarnya terus pacarnya gentayangin dia gitu ya ??

    ReplyDelete
  5. pas pacarnya minta putus si aku bunuh pacarnya trus pacarnya jadi hantu dan ngikutin si aku
    -ksg

    ReplyDelete
  6. waktu bilang putus pacarnya dibunuh . .
    terus si aku katanya ketika mengambil minum ketakutan
    soalnya pacarnya ditaruh di dalam kulkas , bener kan ?

    ReplyDelete
  7. bang dave ini kan ridle buatanku tp kenapa nama penulisnya bukan danikdarriep? cb dicek emailnya lg dan lht sapa pengirim ridlenya

    ReplyDelete
  8. Setiap manusia kalau mati pasti berubah jadi dingin. Karna gada peredaran darah ditubuhnya membuat manusia berubah jadi dingin scr fisik kalau sudah lebih dari 5 jam. Lalu si aku bilang kalau aku melihat pacarnya, ia menatapku tajam. Kemungkinan pacarnya mati dalam keadaan mata terbuka. Kalau manusia mati dibunuh sebagian besar selalu mata membelalak atau bisa dibilang terbuka. Jadi pacarnya mati dan udah berubah jadi dingin dengan mata terbuka atau terbelalak.

    ReplyDelete
  9. si aku bunuh si pacar
    kepala nya di potong di masukin kulkas
    jadi kalo mau minium dan buka kulkas dia bakal ngeliat si pacar

    ReplyDelete
  10. Sangkain si cewe pacaran dengan dispenser. Bisa panas ama dingin njay :v

    ReplyDelete
  11. Karena sakit hati diputusin pacar, Aku membunuhnya lalu diawetkan di dalam kulkas.

    ReplyDelete