Sunday, November 2, 2014

DARKNESS WILL PREVAIL: 18 CREEPYPASTA SPECIAL HALLOWEEN

 
2010-11-28-ethan-on-roof 

HAPPY HALLOWEEN! Tentu saja blog mengakubackpacker bakal memberikan sesuatu yang spesial Halloween ini. Untuk bulan ini, admin akan membagi 18 creepyasta dan hampir kesemuanya admin dapatkan dari website:


Creepypasta ini bisa dikatakan sebagai sebuah cerpen dan bakal lebih panjang daripada urban2 legend yang biasa aku berikan. Memang membutuhkan waktu lebih dan kesabaran ekstra untuk membacanya, namun aku berjanji, semuanya worth to read hingga bagian endingnya.

1. Shshsh
Creepypasta asal Jepang ini menceritakan tentang dua anak yang kabur dari rumah dan bermalam di sebuah pondok tua. Di sana mereka mengalami sebuah pengalaman mengerikan yang takkan pernah bisa mereka lupakan.

2. 5.5
Creepypasta ini berkisah tentang seorang pria yang kehidupannya berubah drastis setelah ia mengangkut seorang penumpang misterius di tengah malam.

3. Why I Didn’t Shower for 21 Years
Creepypasta ini menceritakan tentang trauma masa lalu yang dialami seorang pemuda sehingga ia tak pernah mandi menggunakan shower selama 21 tahun.

4. The Rake
Creepypasta ini bercerita tentang kisah saksi mata yang melihat sesosok makhluk misterius yang dijuluki “The Rake”. Seringkali, kehadirannya membawa kematian. Seorang anak berusaha mencari ibunya, yang juga salah satu saksi mata dari penampakan “The Rake”. Yang akan ia temukan adalah cerita mengerikan yang akan menghantuinya seumur hidup.

5. A Knock In The Window
Creepypasta yang ditulis oleh penulis anonim ini menceritakan seorang pemuda yang mendengar ketukan di jendelanya terus-menerus di tengah malam. Ketika ia memeriksanya, ia akan menemukan kejutan yang sangat mengerikan.

6. The Nail
Creepypasta ini bercerita tentang sebuah lagu nina bobo dengan lirik menakutkan yang akan membawa pengalaman mengerikan pada seorang anak.

7. Annie98 is Typing ....
Creepypasta ini menceritakan dua orang muda mudi yang bercakap-cakap dengan aplikasi chat “whatsapp” hingga salah satu dari mereka mengalami pengalaman menakutkan yang tak bisa dijelaskan dengan akal sehat.

8. There’s Something In The Ladies Room At Work
Creepypasta ini menceritakan pengalaman seorang pria yang terpaksa menggunakan kamar mandi wanita kantornya pada suatu malam. Di sana, ia menemukan seseorang .... atau sesuatu .... tengah mengintai di dalam kegelapan.

9. Crawlspace
Creepypasta ini bercerita tentang seorang gadis yang mengikuti pertukaran pelajar di Italia dan menginap di sebuah apartemen tua bersama teman2nya. ia sama sekali tak menduga apartemen itu menyimpan sebuah rahasia kelam yang mungkin dapat membahayakan jiwanya.

10. A Sketchy Interview
Creepypasta ini mengisahkan seorang pemuda pengangguran yang putus asa dan membutuhkan pekerjaan secepat mungkin. Ketika ia menerima sebuah panggilan wawancara, segalanya takkan berjalan sesuai yang ia harapkan.

11. A Peculiar Case of Sleep Paralysis
Creepypasta ini berkisah tentang seorang gadis yang dihantui mimpi buruk tiap malam. Saat sang kakak mencoba menolongnya, gadis itu justru memperlakukannya dengan kasar. Alasan dari tingkah laku aneh sang adik akan membuat kakaknya tercengang.

12. Hunger
Creepypasta ini bercerita tentang seorang psikiater yang mendapatkan pasien dengan gangguan pola makan. Sang pasien ternyata terjebak di dalam lift di dalam perjalanannya menemui sang psikiater. Apa yang terjadi selanjutnya akan membuat kalian shock. Pribadi, kurasa ini cerita paling menakutkan di list ini.

13. DECEASD
Creepypasta ini bercerita tentang seorang operator yang mendapatkan telepon aneh. Begitu menyadari arti telepon itu, ia-pun menjadi sangat ketakutan.

14. The Thing That Will Kill Me
Creepypasta ini menceritakan seorang gadis yang mendapatkan ramalan tak masuk akal tentang kematiannya dari seorang ahli nujum. Dia tak mempercayainya hingga suatu hari ramalan itu menjadi nyata.

15. Know Thy Neighbour
Creepypasta ini bercerita tentang seorang wanita yang memiliki tetangga baru. Sang tetangga ini awalnya ramah, namun lama-kelamaan sikap bersahabat sang tetangga ini mulai meresahkan.

16. The Russian Sleep Experiment
Creepypasta favoritku ini bercerita tentang sebuah eksperimen yang dilakukan sekelompok peneliti berpaham Komunis pada 1940-an dengan objek para tahanan perang. Mereka ingin mengetahui dampak yang ditimbulkan apabila manusia tidak tidur selama berhari-hari, dengan cara mengurung mereka di dalam sebuah kamar tahanan dengan suplai gas stimulan yang membuat mereka tak bisa tertidur. Akibat yang ditimbulkan ternyata luar biasa mengerikan.
Perlu aku peringatkan sebelumnya, konten creepypasta ini amat penuh dengan kekerasan dan gore, sehingga bagi yang berada di bawah umur sangat disarankan untuk tidak membacanya.

17. The World’s Best School Pscychologist
Creepypasta ini bercerita tentang seorang anak yang mengeluhkan perilaku orang tuanya kepada seorang psikolog yang bekerja di sekolahnya. Sang psikolog pun membereskan masalah sang anak dengan cara yang tidak biasa ... bahkan bisa dibilang mengerikan.

18. Candle Cove
Sebuah creepypasta klasik yang menceritakan perbincangan di sebuah forum mengenai sebuah acara televisi yang mereka ingat secara samar2 pada saat mereka masih kecil. Apakah acara itu nyata ataukah ....

2 comments:

  1. Maksud gambar di atas itu apa bang ? Apa ada arti tertentu ? O.o

    ReplyDelete
  2. Aku juga mau komentar tentang posternya
    Itu dari blog orang ya Bang Dave ?
    Aku kira dari 'scene' film 'horror' lho

    ReplyDelete