Sunday, November 2, 2014

RIDDLE #4: MY SLEEP TONIGHT

 

Penulis: H-Funf

Level: easy

 

Aku telah mengenakan piyama merah muda favoritku. Semoga dengan ini aku bisa tidur tenang malam ini. Kemarin aku sempat curiga ada orang orang lain di bawah selimut. Syukurlah hanya prasangkaku saja. Itu cuma guling kau tahu. Aku sampai menertawakan diriku sendiri.

Aku tidak pernah bisa tidur juga kalau tidak dalam keadaan kamar gelap.

Akhirnya aku bisa tertidur malam ini dengan tenang. Keesokan paginya aku dibangunkan dengan alarm digital di mejaku. Gawat sudah jam segini! Aku harus bersiap-siap untuk berangkat kerja! Segera aku bangkit dari ranjangku. Berjalan ke arah pintu dan sekalian mematikan lampu kamarku lalu menuju kamar mandi.

19 comments:

  1. ada yang nyalahin lampunyaaa.. harus nya pas bangun lampunya masih mati.

    ReplyDelete
  2. Dia gak bisa tidur dgn lampu nyala, siapa yg ngidupin lampunya :v

    ReplyDelete
  3. sebelum dia tidur kan lampu kamarnya uda dia matiin kok pas dia bangun lampunya nyala lagi??

    santi

    ReplyDelete
  4. siapa yg nyalain lampunya?

    ReplyDelete
  5. Dia gabisa tdr kalo lampunya gamati
    Tp pagi2 dia matiin lampunya

    ReplyDelete
  6. Katanya tadi tidur nyenyak kalo keadaan gelap otomatis lampunya mati.. nah kok pagi2nya nyalain lampu? artinya ada yang nyalain lampu. hayo siapa?

    ReplyDelete
  7. Padahal dia tidur dalam keadaan gelap, jadi siapa yg ngidupin lampu...

    Jw & Nd

    ReplyDelete
  8. ah kalian kok khawatir banget. kalo bukan stalker, palingan hantu yg nyalain lampunya O.O

    ReplyDelete
  9. jadi prasangkanya benar bahwa ada orang didalam selimutnya
    jadi orang tersebut yang menyalakan lampu
    ~N

    ReplyDelete
  10. yang nyalain lampunya pasti si Guling :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Si guling ga bs nyalain lampu non, tangan ama kakinya khan dibungkus.... mungkin mbak Sadako yg nyalain

      Delete
  11. positif thinking dulu. lsi aku itu canggih orangnya.
    lampunya dipasang timer biar nyala sendiri kalo udah pagi

    ReplyDelete
  12. Dia dibunuh pas malem malem, dn yg dimaksud alaram digital itu sirene polisi

    Zsrg

    ReplyDelete
  13. pasti yang nyalain lampunya orang yg dicurigain ada dibawah selimutnya. sebenernya dugaannya dia itu bener. ada orang dibawah selimutnya. tapi setiap dia beranjak tidur, orang itu pergi

    ReplyDelete
  14. Kalau ada timer nya ? :v

    ReplyDelete
  15. yang nyalainn emaknya , biasa setiap pagi yg matiin ac sm lampu kamar gue yaa emak gue

    ReplyDelete
  16. sudahlah jawabanya sudah ketemu yaitu si penunggu rumah itu yang nyalain

    ReplyDelete
  17. guling kok bisa ada dibawah kasur ya ?? pocong mungkin itu, terus ...... merah muda ??? lu lelaki kan ??

    ReplyDelete