Sunday, November 2, 2014

RIDDLE #6: PENCULIKAN

 

Penulis: Danik Darries

Level: easy

 

Aku baru saja pulang dari pesta ulang tahun temanku yang ke 29.Saat aku pulang, kebetulan malam sudah menjelang larut. Saat berjalan pulang sendirian, aku mulai teringat dengan kasus penculikan anak yang sering terjadi di daerahku. Banyak sekali anak kecil yang sudah menjadi korban penculikan.Dan dengan banyaknya berita tentang penculikan itu,kini para orang tua dan para petugas keamanan mulai meningkatkan kewaspadaan mereka. Kurasa mulai sekarang aku juga harus lebih berhati-hati .

14 comments:

  1. penculiknya si aku

    ReplyDelete
  2. berhati-hati karena takut tertangkap?? si Aku yang penculik

    RY

    ReplyDelete
  3. korban penculikannya kan anak kecil trus temennya ultah ke 29 berarti kurang lbh umurnya si aku 29 tp kenapa dia harus hati2(?)

    ReplyDelete
  4. Dia kan bukan anak anak, kenapa musti khawatir...Jangan jangan dia penculiknya?

    ReplyDelete
  5. bener semua jawabannya. ada dua alternatif sebenarnya, pertama si "aku" adalah penculiknya. kedua, si "aku" walaupun udah hampir 29 tahun tp wajahnya msh imut2 seperti anak umur 13 tahun - seperti akuuuuu -

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup emang seperti akuu \(>_< )/

      Delete
    2. Minta di tonjok hahahaah 😂😂😂

      Delete
    3. bisa aja bang dia anak2 tapi temenan ama om2 atau tante2

      Delete
  6. Jadi , . Jadi . .
    si aku pedo ya ?? hii pasti diajarin bang dave tuh :P

    ReplyDelete
  7. plot twist : meskipun temenya 29 tahun, si aku masih 13 tahun.
    aanak gaul gitu loh

    ReplyDelete
  8. Min, knp blognya jadi brubh?
    Kaget min, tdi ga gini sblmnya.
    Knp ga nuansa merah hijau, min? Peace!

    #007

    ReplyDelete
  9. Si Aku penculiknya, dia berhati-hati agar tidak tertangkap basah!

    ReplyDelete