Sunday, November 2, 2014

RIDDLE BONUS #1: BOX

 

Digubah dari riddle karya Taufik Prasetya

Level: easy

 

Aku sedang naik kereta dan kulihat gadis ini sedang duduk dengan gelisah sambil membawa sebuah kotak. Pada stasiun berikutnya, gadis itu turun dengan terburu-buru dan menabrakku. Kotak yang dibawanya jatuh dan kuambilkan, namun gadis itu hanya terus berlari keluar. Aku berusaha mengejarnya untuk mengambilkan barangnya, namun tiba-tiba terdengar suara jeritan orang2. Ternyata gadis itu melintas begitu saja di rel dan tertabrak kereta. Aku merasa kasihan dan akhirnya memutuskan mengembalikan kotak itu kepada ibunya. Benar2 gadis yang malang.

11 comments:

  1. gadis itu kabur dari ibunya?

    ReplyDelete
  2. kok si "aku" tau ibu si gadis? '-'

    ReplyDelete
  3. yup bener. si "aku" ternyata stalker dan si cewek berusaha lari dr dia, makanya ketabrak kereta

    ReplyDelete
  4. terus boxnya itu apa? knp judulnya box? :v

    ReplyDelete
  5. Judul itu bisa useless tapi bisa juga usefull, jangan terkecol sama judul.

    ReplyDelete
  6. Kalau di riddle aslinya, jawabannya si cewe meruapakn pacar si aku, lalu mereka putus, lalu dia bunuh diri karena tak tahan dengan kenangan yang ada (Mungkin di dalam kotak itu)

    ReplyDelete
  7. Yup, si Aku sengaja menangkap ikan beracun supaya tetangganya mati karena makan ikannya si Aku karena si Aku kesal.

    ReplyDelete