Sunday, November 2, 2014

RIDDLE #14: TERSESAT

 

Penulis: Widy

Level: easy

 

Aku benar-benar sial! Kemarin aku dan teman-teman ku mencoba untuk mendaki gunung. Orang-orang bilang gunung ini menyembunyikan banyak hal mistis dan misteri, juga banyak hantu. Tapi aku bukan tipe orang yang percaya pada hal seperti itu. Sialnya aku terpisah dengan teman-temanku. Aku dapat menghubungi mereka dan memberitahu dimana posisiku. Mereka mengatakan akan menjemputku. Aku menunggu di tempat yang sudah kami tentukan. Aku melihat cahaya dari kejauhan. Aku pikir itu temanku, tapi ternyata bukan. Aku melihat sesosok pria, nampaknya dia tersesat juga. Dia menghampiriku.

Dia bernama A. Dia mengatakan 5 hari dia tersesat di hutan ini. Dia nampak kacau, apalagi dengan dandanan yang nampak berbeda dengan ku.

“Hei A, setelah aku keluar dari sini, aku ingin sekali mandi air hangat dan tidur di tempat tidur yang nyaman. Aku berjanji akan jadi anak yang baik dan segera menyesaikan skripsiku!”

“Hmm ... aku akan segera ke Amerika.”

“Amerika?” kataku

“Ya aku akan segera melamar kekasihku. Dia kuliah di sana. Aku akan melamarnya di depan gedung WTC. Tapi sebelum itu, sama sepertimu, aku akan mandi air hangat dan makan malam sambil menonton acara favoritku di TV. Aku suka sekali Mc Gyver, aku selalu ingin sepintar dia. Bagaimana denganmu? Apa acara favoritmu di TV”

“Tidak ada, aku hanya ingin segera bertemu teman-temanku!”

18 comments:

  1. itu orang apa bukan?nyasarnya lama amat. WTC?Mc Gyver?. jangan-jangan dia udah jadi hantu tp nggak sadar?

    ReplyDelete
  2. Mcgyver itu serial tv tahun 1990an, itu mas2 nya udah bertahun-tahun kesesat

    ReplyDelete
  3. gedung WTC ?? OMG

    ReplyDelete
  4. WTC!? DIA MAU NGELAMAR CEWEK NYA DIDEPAN TEMPAT KECELAKAAN PALING TRAGIISS!?

    ReplyDelete
  5. Dia tersesat bahkan sebelum 9/11? Wew dia pasti hantu,

    ReplyDelete
  6. acara tv "Mc Gyver" bukannya tuh orang artis tahun 1985
    tuh si A arwah tuh
    ~UU==D

    ReplyDelete
  7. kok pd tau sih siapa mac gyver???

    ReplyDelete
  8. Siapa Mc Gyver ???
    Apa itu WTC ?? mungkinkah itu nama WC di Amerika ??
    ahh entahlah . . yang kuinginkan adalah aku segera bertemu dengan temanku
    #Plakk #IkutPostingan

    ReplyDelete
  9. "Orang-orang bilang gunung ini menyembunyikan banyak hal mistis dan misteri, juga banyak hantu" menurutku si A bukan hantu, tapi waktu berjalan lambat di gunung itu.

    betul gak bang Dave?

    ReplyDelete
  10. humz mungkin itu si A bkn hantu tpi dalam otaknya dia,dia cuman tersesat 5 hari tpi di waktu normal sdh puluhan tahun, kan hutan mistis mungkin aja time slip << eh bnr ga nich bahasanya ahahaha

    ReplyDelete
  11. Aku : "Teman2 ada daging segar disni cepat kemari !"

    ReplyDelete
  12. hmmm kalo si A itu asalnya dr Indo kayanya sih kemungkinan dia manusia biasa yg tersesat bukan hantu krn ada dua alasan :
    1) bisa aja WTC yg dia mksd itu WTC(Mangga Dua) :p
    2) bbrp wkt yg lalu serial film Mc Gyver ditayangin tuh di O Channel hehehe
    #jawabanngawur

    mr.ngawur

    ReplyDelete
  13. yeeee emang dia mau nyari DVD bajakan?

    ReplyDelete
  14. Mungkin itu tersesatnya pada zaman 90-an

    ReplyDelete
  15. WTC kan dah rubuh, kan?
    Kok dia mau ngelamar di depan WTC?
    Kena paradoks waktu nih namanya.

    Btw, gunungnya dimana?
    Mau gw kunjungi buat nunggu rilis game baru.

    ReplyDelete