Sunday, November 2, 2014

RIDDLE #15: POLISI LALU LINTAS

 

Penulis: Arief Rachman Hakim

Level: medium

 

Aku adalah seorang polisi lalu lintas. Setiap hari , aku selalu bekerja sebelum tengah malam. Pada saat aku bekerja, aku melihat seorang perempuan di dekat lampu lalu lintas, terlihat sedang menunggu mobil. Akupun memutuskan untuk menasihati perempuan tersebut karena waktu sudah mendekati tengah malam.

Saat aku mendekati perempuan tersebut, datang sebuah mobil ambulans dan berhenti di depan lampu lalu lintas yang sedang berwarna merah. Aku melihat perempuan tersebut memasuki bagian belakang mobil tersebut. “Mungkin anggota keluarganya ada yang meninggal” pikirku. Kemudian aku merasa merinding seketika. Akupun pulang dengan penuh rasa takut.

20 comments:

  1. Jangan-jangaan, wanita yg berjalan itu arwah dari orang yang meninggal di dalam ambulans. bagaimana bisa dia masuk tanpa membuka pintu?

    ReplyDelete
  2. korban kecelakaan kah?
    mungkin jasad dia yang di dalem mobil ambulans. masa ambulans naikin penumpang gitu aja? jangan-jangan itu naiknya nembus pintu /g :v

    ReplyDelete
  3. memasuki bagian blkg mobil? trus pintunya gak dibuka dulu?

    ReplyDelete
  4. mobil ambulancenya berhenti karena lampu merah jadi gadis itu masuk tanpa sepengetahuan supir ambulansnya
    -ksg

    ReplyDelete
  5. mungkin dia korban kecelakaan

    RY

    ReplyDelete
  6. BAGIAN BELAKANG BUAT MAYAT KAAANNN!?

    ReplyDelete
  7. perempuan itu nunggu jemputan dan udh di jemput
    wkwkwk

    #devienggeria#

    ReplyDelete
  8. ilustrasi kejadian malam itu:
    paramedis dalam ambulans: "pak sopir, kenapa berhenti?"
    sopir: "lampu merah pak."
    paramedis: "ya ampyun pak ... ini kan jam 12 malem. jalan sepi gini. langgar aja napa?
    sopir: "sssst ... ada polisi pak. lagi ga bawa duit nih ..."
    paramedis: " ... oh ...."
    tiba2 ada perempuan menembus masuk pintu belakang di lampu merah ...
    perempuan: "bang, ini jurusan pasar minggu bukan?"
    paramedis: "bukan mbak. ini ambulans bukan angkot."
    perempuan: "oh kirain. maaf ya bang" sambil nembus pintu lagi
    semua yg lagi ada di dalam ambulans
    *hening sejenak*
    .
    .
    .
    .
    .
    "AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cie , bang dave udah pengalaman nembus nembus

      Delete
  9. Bukannya ambulan boleh ngelanggar lampu merah ya?

    ReplyDelete
  10. ambulans sama perempuannya itu hantu

    Qil

    ReplyDelete
  11. pintunya emang kebuka, lupa ditutup

    ReplyDelete
  12. Mungkin supir ambulance nya bilang gni "neng ikut abang dandutan yok".. trus kmungkinan ad pintu rahasia d smping mobl ambulance itu..

    ReplyDelete
  13. Kok belum ada jawabannya kak.-.? Sekarang2015 loh._.
    Btw, menurutku si perempuannya ditabrak ambulans, makanya langsung masuk ambulans, hahaha //ngek

    ReplyDelete
  14. eh, penulis nya itu dari mana? soalnya kayak gue kenal... temen lama.. dah lost contact.. pliisss kasih tau dongg

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah jangan2 ni kayak riddle gue ngaku2 temen buat nyari alamatnya. ogah ah

      Delete
    2. Yailah bang dave, kebawa parno :v

      Delete
  15. si polisinya meninggal terus sadar kalau dia sudah menjadi arwah bukan ?

    ReplyDelete