Thursday, November 5, 2015

EVENT KOPDAR MBP JABODETABEK: BREAKING JAKARTA

 

FLYER

Hallo semua, terutama yang berdomisili di wilayah Jabodetabek, Bang Dave selaku admin Mengaku Backpacker punya kabar gembira nih.

Pada tanggal 27 Desember 2015 yang akan datang, gue dibantu panitia akan mengadakan event kopdar seru berjudul “Breaking Jakarta: The Riddles are Coming True” yang rencananya akan berlokasi di kawasan Kota Tua, Jakarta.

Nah apa itu acaranya? Mengingat beberapa kali kopdar yang terkesan biasa-biasa, maka gue memutuskan untuk membuat kopdar Jabodetabek ini lebih rame dan seru dengan mengadakan game.

Jadi kopdar kali ini akan berformat game “Amazing Race” dimana para peserta akan bermain dalam kelompok-kelompok dan berburu dengan waktu untuk berkeliling Kota Tua dan menyelesaikan tugas yang diterima di tiap pos. Tentu saja karena sub-judulnya adalah “The Riddles are Coming True”, maka tugas-tugasnya termasuk memecahkan riddle.

Dalam melewati tiap pos dibutuhkan kejelian, kepintaran, kegesitan, serta kerjasama antartim yang solid, sehingga dijamin bakal mengakrabkan para member MBP yang kebanyakan baru pertama kali ini bertemu. Selain itu, dijamin selama game kalian akan have fun dan bertemu dengan banyak teman baru (termasuk ketemu dengan gue pribadi).

Pengen ikutan?

Ada beberapa persyaratan yang harus ditempuh jika ingin mengikuti game ini.

Pertama, kalian haruslah MEMBER GRUP LINE DARI MBP MANAPUN, BAIK YANG MASIH AKTIF MAUPUN SUDAH OFF. Gue bikin pengumuman ini supaya bisa mencapai ex-member yang udah left dari grup maupun uninstall Line. Relax guys, nggak akan ada yang mengubah fakta bahwa kalian masih anggota keluarga kami.

Game ini hanya diplot untuk maksimal 40 orang, sehingga siapa cepat dia dapat.

Lomba ini terbuka bagi member yang berdomisili di Jabodetabek, namun juga tidak menutup kemungkinan regional lain, seperti Bandung dan sekitarnya juga ikut.

Bila kuota 40 orang tak memenuhi, maka kami akan mengambil peserta dari OFFICIAL ACCOUNT MBP

Namun jika kalian bukan anggota grup Line dan kepengen datang memeriahkan kopdar, silakan saja datang pada hari tersebut untuk mencari kami. Akan diberitahukan kabar lebih lanjutnya, jadi pantengin terus perkembangan blog ini.

Syarat kedua, yakni membayar biaya pendaftaran sebesar 15 ribu untuk mengganti biaya snack, drink, dan pin yang akan dibagikan selama acara.

Syarat ketiga, karena dalam game ini akan dibuat berkelompok, maka peserta dilarang nge-gap dan harus mau bekerja sama dengan member lain, walaupun belum saling mengenal.

Bagi yang berminat, silakan hubungin CP di bawah ini

DAFFA

ID LINE: dapukkk

074

Ditunggu ya guys keikutsertaan kalian dalam Kopdar Akbar MBP yang pertama ini. Bagi yang ingin bertanya, silakan hubungin gue di email:

dave.cahyo@gmail.com

Atau silakan saja PM gue di akun FACEBOOK gue atau di akun facebook blog gue.

7 comments:

  1. Bang, gue gabung dong grup line nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah grup dah nggak nerima member baru nih fauzan, sory ya. coba kamu gabung aja di OA-nya

      Delete
  2. pengen ikut...secara tiketnya cuma 15k. hhahaha..Tapi perjalanan jauh nya yang ga nguatin. Bagi ceritanya aja ya dave ;)

    ReplyDelete
  3. Mau ikut tapi bukan member. Waktu itu mau gabung tapi ga punya ig sama fb jadi urung :'(

    TJ

    ReplyDelete
  4. Mau ikutan tapi bukan member ataupun OA nya soalnya ga punya line dan tinggalnya di Lampung :(

    ReplyDelete