Friday, November 20, 2015

IT'S WINTER, IT'S SLEEPING TIME: HIBERNASI BULAN DESEMBER

 

HIBERNASI

Hallo guys. Bulan November ini gue post buanyaaaak soalnya Desember gue mau hibernasi. Gue mau konsen mengurus berbagai acara, semisal ngurus kerjaan (kerjaan bakalan numpuk soalnya kudu dikelarin semua sebelum liburan akhir tahun), nyiapin Natalan, nyiapin Kopdar Akbar MBP Jakarta tanggal 27 Desember 2015 nanti, pokoknya sibuk deh hahaha. Gue nggak yakin apa gue masih ada waktu buat ngeblog dengan agenda sebanyak ini.

Gue juga sekarang kalo pulang kerja mencoba mengganti rutinitas. Kalo biasa sampai di kos gue langsung chatting ama maenan laptop, sekarang gue mencoba untuk merubah kebiasaan [buruk] yang menyita waktu itu dan menggantinya dengan kegiatan yang lebih berbobot. Bulan ini dan bulan depan gue rencana ngelarin beberapa novel bertema berat, mulai dari yang bertema sejarah dan spiritual. Ada tiga sih yang udah jadi inceran gue yakni “Pillars of The Earth”-nya Ken Follett (tebelnya minta ampun ngalahin KBBI), “Name of The Rose”-nya Umberto Uco (berat banget soalnya bertema politik abad pertengahan Eropa, itupun masih dalam bahasa Inggris hiks), sama “Celestine Prophecy”-nya James Redfield (untungnya dalam bahasa Indonesia).

Dan kalo masih sempet, gue juga ngincer “Inferno”-nya Dan Brown (gue udah menantang diri gue sendiri dengan baca versi Inggrisnya). Gue confess ini ke kalian supaya kalo ternyata sampai akhir taon novelnya nggak kelar, silakan kalian tabok gue hahaha. Dan berkat resolusi ini  gue sekarang ninggalin laptop gue di kantor dan berujung pada minimnya produktivitas gue nge-blog.

Nah makanya itu untuk bulan Desember mungkin sama sekali nggak ada post. Jika adapun mungkin cuman dikit, soalnya gue juga nggak ada waktu bikinnya. Update terbaru mungkin justru ada di blog-blog gue yang lain kayak 3D (DARK, DARKER, DARKEST), ILMUWAN GILA, ama blog curhat tergress gue ---> TERJEBAK FRIENDZONE. Yup mulai sekarang semua postingan curhat pindah ke sana wkwkwkw.

That’s all for now. Sampai jumpa di taon depan :D

8 comments:

  1. MEt tidur ya Mengaku Backpacker:)
    Semoga kau tenang di sana:)

    ReplyDelete
  2. maksudnya selama sisa november ini tetep posting atau ini postingan terakhir soalnya aku suka postingannya apalagi yang tentang malang

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini postingan trakhir. palingan gue ngepost lagi cuman ucapan selamat natal doang. abis itu lanjut bulan januari yaaaa

      Delete
  3. dave blog lu ini udah ada domain nya atau blom?
    soalnya mash blogspot.co.id
    nnya doang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya belom ada domainnya fat hiks, masih pake blogspot

      Delete
  4. bang dave ternyata punya blog lain yaa

    ReplyDelete
  5. lancar jaya bang, blognya banyak. kesibukan pekerjaan emang menyita segalanya. semangat ya bang buat kerjanya bang, kayak gw. maaf udah 1 tahun baru comment sekarang, ya bang dep taulah gw kan kebanyakan on di hp dan comment asnya ga keluar.

    V

    ReplyDelete