Monday, December 9, 2019

HALLO GUYS!

Mulai sekarang comment gue kunci lagi nih, jadi harus approved dulu sebelum comment kalian keluar. Gue harap nggak ada masalah ya seperti yg dulu-dulu dan semua comment-nya bisa masuk. Gue akan uji coba dulu seminggu ke depan ini. Gue sebenarnya udah nyaman sih dengan comment tanpa moderasi selama ini (karena nggak ribet di kalian dan di gue juga). Tapi akhir-akhir ini ada komentar yang harus gue hapus karena isinya omongan nggak jelas dan nggak membangun. Sekali lagi gue harap agar kalian bisa santun dalam kasih komentar, apalagi kalo komentar itu menjawab komentar orang lain. Kalo kalian cuma bisa menyindir atau ngatain dengan kasar orang lain yang sama sekali kalian nggak kenal, you really need help! Dan jika kalian ada masalah, semisal comment kalian nggak bisa muncul atau bagaimana, silakan hubungi gue via facebook atau email. Thanks guys!!!

PS: Sampai Januari mungkin gue nggak bisa update karena liburan + setelah masuk pasti kerjaan banyak numpuk. Paling banter gue review film. Meet you guys real soon!

12 comments:

  1. Selamat liburan Mas Dave, enjoy your holiday ya

    ReplyDelete
  2. yang blog ke 2 belum sempet di update bro??

    ReplyDelete
  3. Sedikit saran bang artikel2 lama itu di-posting ulang biar pembaca baru dapat baca tanpa perlu obrak-abrik isi blog ini

    ReplyDelete
  4. Okeoke, yang penting update terus ya bang hehe, seneng deh kalo buka blog ini terus ada update an baru ♥♥♥

    ReplyDelete
  5. Sipp bang, yg pnting tetep upload .

    ReplyDelete
  6. Update yg jalan2 k candi cetho dong mas.harganya sekarang brp angkutannya

    ReplyDelete
  7. Iya bang postingan lama itu di up lagi aja soalnya kangen banget sma riddle, urban legend, creepypasta nya apalagi yg japan life horror (yg isinya video atau film pendek horror gtu kaya full length mirror dll) tapi aku juga menikmati yg lain kokk mangats bang dave

    ReplyDelete
  8. Bang creepy pastanya g' ada lanjutannya ya...

    ReplyDelete
  9. Lancar bang sekarang komennya, bahkan yg akun anonim skrg tanpa klikb"im not robot" dan dudul2 gbr2 lagi

    ReplyDelete