Saturday, December 7, 2019

“SERVANT”: A NEW TRAILER THAT MADE ME INTRIGUED




Gue baru saja menonton sebuah trailer serial menjanjikan baru di YouTube. Hal utama yang membuat gue tertarik adalah nama M. Night Shyamalan yang tertera di trailernya. Asal kalian tahu aja, Syhamalan adalah salah satu sutradara horor favorit gue karena karya-karyanya dijamin memiliki plot twist memuaskan. Bahkan baru di trailernya saja, “Servant” sudah menawarkan plot twist. Secara singkat, “Servant” mirip-mirip dengan film “The Boy” but with a twist. Sebuah keluarga mengundang seorang babysitter baru. “Twist” di trailer ini membuat kita menduga sang ibu gila, tapi ternyata yang babysitter malah lebih gila.


Film ini digadang sebagai “Apple Original”. Heran ya platform sekarang pada berlomba-lomba bikin serial original. Ada Netflix Original, Facebook Original, YouTube Original, dan sekarang ada Apple Original (asal jangan sampai ada ya Tik Tok Original). Yang jelas gue menunggu banget serial ini (selain Kingdom 2 yang gue tungg-tunggu banget akhir tahun ini) dan gue harap it lives up with the director's name. At least the trailer is already entertaining enough.



2 comments:

  1. Suaranya ga jelas di tempat gue dan gue ga berani ngebesarin soalnya takut ada jumpscare, jadi ga bisa denger dialognya.
    But, itu baby-nya udah mati ya?

    ReplyDelete
  2. Ku penasarannn. Ini apple TV bang? Kemarin abis nonton series "See" nya Jason Momoa yang dari Apple TV juga seru.

    ReplyDelete