Thursday, October 15, 2015

GRAND OPENING BLOG “DARK, DARKER, DARKEST”

 

3

Hallo guys, sesuai janji gue, hari ini gue akan meluncurkan blog terbaru gue, “Dark, Darker, Darkest” yang merupakan blog khusus cerita-cerita horor dan original story bikinan gue. Gue sudah meluncurkan soft opening-nya sekitar seminggu yang lalu dan jika kalian jeli, kalian bisa menemukan blog gue dengan mudah dengan meng-klik bagian “View My Complete Profile”

1

Dimana di sana kalian akan dibawa ke laman dengan list nama blog gue lengkap berserta link-nya. Ada sih yang nyoba Google, tapi menurut gue, trik ini lebih efektif dan efisien.

2

Jadi selamat buat kalian yang sudah bisa menebak alamat blog gue dengan benar (tanpa bantuan google); kalian adalah “the real riddle-solver” hahaha.

Tanpa basa-basi lagi, alamat situs blog terbaru gue adalah:

mengakubackpacker2nd.blogspot.com

Mulai minggu ini pula kalian langsung bisa menikmati cerbung terbaru gue yang bergenre horror – komedi “Silent Hill: Detox” hingga tamant (sebanyak 9 episode). Ditunggu kritik dan sarannya. Selain itu di sana sudah menunggu sekitar 40+ cerita horor pendek terjemahan (sebagian besar dari situs Reddit Short Scary Story) dan creepypasta terbaru.

Oya ada perubahan rencana. Awalnya gue merancang blog terbaru ini untuk memuat semua original story bikinan gue dan kiriman pembaca. Namun dalam perkembangannya, karena ada begitu banyak original story di waiting list, maka sebagian original story akan masih gue muat di sini, sedangkan sebagian judul lain akan gue muat di blog baru.

Untuk original story terbaru "Midnight Mist" semisal, masih akan diterbitkan di blog Mengaku Backpacker ini (untuk bocoran, begitu pula 2 sekuel Jeff The Killer yang masih tersimpan rapi di file gue). Sedangkan untuk blog baru, gue akan menyajikan cerbung terbaru bernuansa horror-romance berjudul "City of Ashes" yang sudah pernah diterbitkan di Official Account MBP di Line. Brace yourself, karena ini akan menjadi cerbung yang cukup panjang dan akan diterbitkan seminggu sekali.

Sementara itu, untuk riddle, sesuai rencana gue dari awal, akan masih diterbitkan di blog Mengaku Backpacker. Dan untuk menyambut Halloween, pada tanggal 31 Oktober 2015 nanti gue akan menghadirkan riddle-riddle terbaru. Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk jadi yang pertama menebak dan memecahkannya!

Well, that's all for now. Enjoy my new blog :D

NB: Grup Line MBP untuk sementara sudah close membership alias tidak menerima member baru karena kemarin kami menerima ancaman kickers. Jika kalian ingin bergabung, maka silakan kalian bergabung dulu dengan OA atau Official Account MBP (bisa menghubungi admin yang ID-nya sudah terpampang jelas di bagian kanan atas blog) untuk menanti open membership berikutnya.

11 comments:

  1. Kak , bikin novel aja

    ReplyDelete
  2. kenapa gk jadi penulis novel aja?

    ReplyDelete
  3. Ditunggu update postingan terbaru ttg backpackeran nya Bang Dave
    Karena sama aku jg suka traveling
    Hehe
    Riddle terbaru pas Halloween nya jg ditunggu ya ^o-

    [ T ]

    ReplyDelete
  4. Bang, saya member OATS MBP di line. Saya sempat keluar karena line saya eror dan ingin gabung lagi tp bingung harus hubungin siapa. Semua kontak saya kehapus. Gimana caranya ya bang kalau mau join lagi? Udah dr awal september nihhh~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Noh liat di sisi kanan atas blog ini

      Delete
    2. Oh iya, baru 'ngeh' :v
      makasih bang~

      Delete
  5. Sebenernya heran juga ama blog ini ,, judulnya backpacker ,, emang ada post traveling ,, tapi kebanyakan horor ,, malah ada kpop kpop segala ,,emang bagusan dibuat blog lain sih ...
    Tapi alamat blognya kok masih backpacker ?

    ReplyDelete