Friday, October 30, 2015

RIDDLE HALLOWEEN #25: TETANGGA KOK GITU

 

Diterjemahkan dari riddle Jepang

Level: easy

 

Ah ... kesal! Kesal! Kesal!

Aku benci apartemen tempat tinggal ini. Tetangga-tetangga di sini berisik sekali! Pria yang tinggal di depanku selalu saja mengajak teman-temannya dan ngobrol sampai larut malam. Itu baru pria yang tinggal di kamar 1002, belum tetangga yang lain. Orang yang tinggal di kamar 2006 selalu saja membuka dan menutup pintunya dengan keras. Dan yang lebih parah lagi, orang yang tinggal di kamar 504 ... orang idiot macam apa yang menyalakan mesin cuci malam-malam! Huh ... aku benar-benar tak betah tinggal di sini!

16 comments:

  1. dia tinggal di kamar mana kok sampai tahu tetangga kamar 1002, 2006 sama 504
    dia

    ReplyDelete
  2. dia tinggal di kamar mana kok sampai tahu tetangga kamar 1002, 2006 sama 504
    dia hantu kali

    ReplyDelete
    Replies
    1. OFFICIAL ANSWER: berlinda gitu deh suka sudzhon. sapa tau dia tuh stalker yg naruh kamera rahasia di kamar2 tetangganya. jangan suka nuduh yg enggak2 dulu deeeeh

      Delete
    2. itu mah malah lebih suudzhon lagi deh ._.

      Delete
  3. dari 1002 ke 2006 dan 504? jauh banget jaraknya, gimana bisa denger ya? jangan jangan.... :D

    ReplyDelete
  4. biasanya 1002 lantai 1, 2006 lantai 2, 504 ??

    basement kah ?? biasanya sih basement ,emang ada tempat laundry bersama tapi itu bukan kamar

    ReplyDelete
  5. Sorry gw gak mudeng...apartment didepannya no 1002 trus tetangganya no 2006 dan yg lain no 502..

    ReplyDelete
  6. angka awal itu menunjukan lantai,angka terakhir menunjukan nomor kamar contoh 2006=kamar ke 20 kamar ke 6.tetangga nya jauh jauh banget tapi bisa kedengeran

    ReplyDelete
  7. 1002 , 2006 , 504
    bukannya jarak nya jauh yak ?

    ReplyDelete
  8. Si aku hantu penunggu gedung ya?

    ReplyDelete
  9. gila lah itu apartementnya. ruangan 1002, 2006, 504 kan harusnya jaraknya jauh bgt. kok dia bisa denger semua suara dari apartement" itu .v.

    ReplyDelete
  10. kamar mesin/genset kali ya no nya beda sendiri

    ReplyDelete
  11. mungkin dia DareDevil dengan pendengaran supernya...hahaha

    ReplyDelete
  12. paling dia hantu yang gtentayangan di sana

    ReplyDelete
  13. karena di tinggal di RSJ?

    ReplyDelete