Friday, October 30, 2015

HALLO HALLOWEEN: 30 RIDDLE TERBARU SPESIAL HALLOWEEN

 
  Abyzou_the_Taker_of_Children

Trick or treat! Untuk merayakan Halloween 2015 ini gue akan menyajikan riddle-riddle terbaru. Oya minta maaf untuk semua yang udah ngirimin riddle ke gue, soalnya ternyata sebagian besar riddlenya karena suatu alasan tidak bisa dipublish. Terlebih lagi yang mengirimkan lewat Line, karena hape gue kebetulan ilang berserta semua datanya, padahal ada riddle-riddle yang bagus kiriman pembaca.

Well, yang pasti itu tidak menghambat gue untuk memberikan koleksi riddle paling gress. Ada banyak lho, ada 30 riddle terbaru yang bakalan admin sajikan. Silakan dinikmati dan jangan sampai ketinggalan menjawabnya ya, soalnya sebagian besar levelnya easy lho. Berikut ini judul-judulnya.

4. Alibi
11. Stalker
20. Shoji

 
PANDUAN LEVEL RIDDLE

Easy: berarti riddle ini bermain di logika dan bisa dipecahkan tanpa membutuhkan petunjuk lain, semua sudah ada di riddle tersebut.
Medium: berarti untuk membutuhkan riddle ini dibutuhkan petunjuk atau informasi dari luar, bisa berupa pengetahuan umum.
Hard: berarti untuk memecahkan riddle ini diperlukan ketelitian serta cara berpikir yang “out of the box”.

20 comments:

  1. Mantap bang~ Makasih bang dave, kado ultah spesial bgt nih :) *geer beud

    ~Cham

    ReplyDelete
  2. yah kok tebakanku pada ngawur ya....... mungkin karena baca riddlenya sambil denger musik rap dan dj

    ReplyDelete
  3. Okey dave...mari coba pecahkan riddle dari kamuuuu:)

    ReplyDelete
  4. Bang Dave... itu GIF-nya bikin gue jantungan!!
    *tapi bersorak dalam hati karena riddle-nya banyak bangettt*

    ReplyDelete
  5. om dev,kok riddle nya gk di taru ke blog yang satunya,kan ini termasuk horror ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. blog 3D khusus buat cerita horor aja, kalo riddle ama artikel horor tetep masuk ke sini

      Delete
  6. Met malem bang dave
    aku mau minta izin sama abang aku mau buat blog riddle macam ini
    tapi riddlenya buatan sendiri kok..tapi beberapa mungkin copas hehehe "tabok"
    makasi ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. silakan saja. kasih link blognya juga dong biar aku ama readers bisa visit?

      Delete
  7. Bang w mau nanya kalo orang bisa mecahin riddle iqnya berapa yak?

    ReplyDelete
  8. Bang ijin share ya, sekalian sama yang Creepypastanya makasih

    ReplyDelete
  9. Saya izin buat share riddle² di blog ini ke line@ saya ya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. silakan tapi jgn lupa dicantumin judulnya yaaaa

      Delete
  10. Bang dave, mana nih postingan riddle terbarunya. Wkwk. Ditunggu ya.

    ReplyDelete
  11. Siapa yg nengokin blog ini gara2 baru beli buku riddle nya dave cahyo...akh telat gabung..tau gitu dr dulu nengokin blog riddlenya dave..keren bgt

    ReplyDelete
  12. Permisi bang dave, saya izin promosi blog saya ya 😃

    http://malampenuhmisterii.blogspot.co.id/?m=1

    Saya baru buat blog nya, isinya cerita cerita horror yang saya buat sendiri... mungkin bang dave mau coba baca 😀 Oiya, kalo merasa terganggu sama komen'an saya, silakan di hapus bang 😊

    Sekian, Terimakasih banyak 🙏

    ReplyDelete
  13. Kalo bisa ada jawabanya juga bang

    ReplyDelete
  14. Riddle nya asik,aku kalau liat blog yang lain,riddle nya sudah aku baca semua/mirip semua,tapi waktu liat blognya bang dave,aku belum membaca semua riddlenya,bang dave bikin sendiri ya??,makanya aku suka sama blok nya bang dave,semangat terus ya bang dave!

    ReplyDelete
  15. Ayo, tambah lagi,

    ReplyDelete