Friday, October 30, 2015

RIDDLE HALLOWEEN #3: JALAN BUNTU

 

By: Dave *terinspirasi pengalaman nyata*

Level: easy

 

“Ah sial kita kesasar lagi!”

“Kamu bagaimana sih? Mau menghindari macet malah kesasar gini?”

“Tapi lumayanlah di sini nggak macet. Lihat di depan kita cuman ada satu mobil.”

“Kita ikuti saja mobil itu siapa tahu kita nemu jalan keluar dari gang ini.”

Kamipun melajukan mobil kami mengikuti mobil itu. Jalanan gelap saat itu dan tiba-tiba temanku mengerem mobilnya.

“Ada apa?”

“Lihat tuh di depan dinding. Jalan buntu rupanya.”

“Yah ... putar balik saja.”

Mobil kamipun memutar balik. Di sampingku temanku terkekeh.

“Lihat tuh, mobil di depan kita itu juga pasti terjebak gang buntu tadi.”

“Huh, kalau begini sih mending macet.” kataku.

15 comments:

  1. urutan mobil setelah putar balik di jalan buntu jad terbalik,,,, sereeem hiiiiiiiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. OFFICIAL ANSWER: yup jawabannya bener. btw joe minamata apanya joe taslim? sopirnya ea? dan ga ada yang terganggu kah dengan tulisan "terinspirasi kisah nyata" di atas???

      Delete
    2. Waks,ini berarti kisah nyata bang dave yah?hahah.. Ketemu setan,wkwkwk

      Btw aku reader baru,mau coba partisipasi.salam kenal
      A_Z

      Delete
    3. sebenarnya kisah nyatanya pas kesasar kena jalan buntu doang sih haha

      Delete
  2. mobil tadi ilang ya? atau bisa nembus tembok?

    ReplyDelete
  3. Hebat banget tuh mobil yang di depan kaga puter balik langsung di belakang aja tiba tiba :v

    ReplyDelete
  4. Hebat banget tuh mobil yang di depan :v
    baru tahu ane tembok bisa di tembus :v
    beli mobil di mana ?? :v

    ReplyDelete
  5. mobil yg didepan bisa nembus gang buntu. hebat

    ReplyDelete
  6. gimana caranya muter balik tuh mobil?kok pas muter balik mobilnya di depan lagi?

    ReplyDelete
  7. Mobilnya bisa nembus tembok pas balik badan :-s

    TJ

    ReplyDelete
  8. hmm.. mungkin, yang mereka liat langsung itu dinding? kan kalo emang mobilnya terjebak di gang buntu, harusnya mereka liat mobil juga bukan cuma dinding doang;;;; /soktau/

    ReplyDelete
  9. Mobil itu pasti tembus tembok , karena si aku balikin mobil tapi mobil depannya malah terusin jalannya

    ReplyDelete
  10. Mobil yg di depannx tdi kmana??? :v
    -Venzuu-

    ReplyDelete
  11. kok bisa liat dinding? mobil di depannya tadi kemana? hiiii~

    ReplyDelete