Friday, October 9, 2015

SOFT LAUNCHING BLOG TERBARU: DARK, DARKER, DARKEST

 

 

image  

“Dark, Darker, Darkest” bakalan jadi judul blog terbaru gue. Seperti udah gue informasikan di postingan terdahulu, mulai tahun keempat Blog Mengaku Backpacker ini gue akan membuat perubahan drastis. Gue akan mencoba mengembalikan blog ini ke visi misinya semula, yakni blog tentang jalan-jalan, arsitektur, curhat, top ten, hiburan, pokoknya yang *semoga* menginspirasi deh. Gue juga kepengen menghapus kesan kelam dan gelap dari blog ini. Makanya, gue mutusin hal-hal yang berbau misteri, antara lain Original Story, Urban Legend, maupun Creepypasta akan pindah ke blog baru gue.

Waaaaah pastinya bakal ribet mengurus dua blog sekaligus. Apalagi gue juga ada keinginan menghidupkan blog lama gue, Ilmuwan Gila yang lebih condong ke sains. Nah, maka dari itu, jangan heran jika postingan gue bakalan menurun dalam hal kuantitas. Tapi kalo kualitas sih, gue usahain meningkat haha.

Oya, untuk riddle belum gue tentuin akan masuk mana. Kemungkinan besar sih gue bakal tetap mempertahankan riddle agar tetap diposting ke blog yang lama ini, soalnya udah jadi trademark  dan riddle juga yang selama ini udah ngebesarin *ceileh* nama blog Mengaku Backpacker.

Pasti udah penasaran ya ama judul blognya?

Untuk GRAND OPENING, nama blog *sekaligus semua postingannya* akan gue luncurkan pada Jumat, 16 Oktober 2015. Pada hari tersebut, kalian bisa menikmati urban-urban legend terbaru dan juga sebuah Original Series terbaru yang akan gue langsung tamatkan demi memeriahkan pembukaan blog gue. Untuk sekarang alamat blognya masih rahasia ya haha. Tunggu aja dan pantengin terus blog gue ini, karena pada tanggal peluncurannya, gue bakal ngasih link alamatnya di blog gue ini.

Karena namanya juga soft opening alias openingnya hanya terbatas untuk beberapa orang (silakan lihat pengertian "soft opening" di sini), maka buat kalian yang "jeli" maka sebenarnya kalian sudah bisa menemukan alamat blog gue dengan mudah. Caranya nggak akan gue kasih tau, bisa dibilang ini sebuah riddle haha. Ayooo katanya jago mecahin riddle haha. Pantengin aja terus kalo kalian udah nemu alamat blognya sebab mulai hari ini gue akan mulai posting cerita di sana.

Jadi, nantikan blog terbaru gue dan jangan lupa follow.

6 comments: