Friday, October 30, 2015

RIDDLE HALLOWEEN #10: PERAMAL (LAGI)

 

Diterjemahkan dari riddle Jepang

Level: easy

 

Sebelum meninggalkan pasar malam, aku memutuskan mampir ke tenda peramal. Aku sih tak begitu percaya dengan peramal, namun aku sedang ingin mencari hiburan.

Namun setelah menanyakan nama dan tanggal lahirku, ia langsung melihatku dengan wajah kecut.

“Maaf Nak, walaupun kau mati, namun jantungmu akan terus berdetak.”

Aku langsung tertawa terbahak-bahak, mana mungkin hal semacam itu terjadi? Aku akan jadi zombie? Dasar peramal memang tak bisa dipercaya!

NB: ada dua jawaban untuk riddle ini

27 comments:

  1. ooh mungkin maksudnya si peramal itu ketika si aku mati, jantungnya bakal di donorin buat orang lain, makanya ketika aku mati, jantungnya masih tetap berfungsi tapi di tubuh orang lain bukan tubuhnya dia

    ReplyDelete
  2. Dia mgkn bakal diculik dan organnya dijual&dicangkokin ke orang yg msh hidup.

    Baru kepikiran 1 dari 10 riddle :'(
    ada bbrp yg udah dpt bocoran wkwkwk.. bwt temen2 yg baru baca aja
    ~cham

    ReplyDelete
  3. itu orang apa hantu ya? greget banget

    ReplyDelete
  4. Apakah maksudnya cangkok jantung?
    Jadi dia emang mati, tapi jantungnya tetap berdetak karena diberikan ke orang lain?

    ReplyDelete
  5. ga paham -_-,apakah dia strigio mort(apalah itu)

    ReplyDelete
  6. dia jadi korban penjualan organ jantung :)

    ReplyDelete
  7. 1. si aku akan jadi donor jantung

    ReplyDelete
  8. 1. dia meninggal jantungnya di donor
    2. dia jadi zombie beneran ... lagian percaya namanya ramalan, bisa bener bisa nggak :)

    ReplyDelete
  9. si aku di culik trus organ tubuhnya yaitu jantung dijual ke orang lain?

    ReplyDelete
  10. Yang terlintas cuma donor jantung

    ReplyDelete
  11. Dia sudah menjadi zombie / dia dan peramal itu zombie :O

    ReplyDelete
  12. Donor jantung?
    -rizka-

    ReplyDelete
  13. Pas dia mati jantungnya di donorkan gitu???
    -Venzuu-

    ReplyDelete
  14. 1. Saat itu dia udh mati
    2. Dia akan hidup "abadi"

    ReplyDelete
  15. OFFICIAL ANSWER: baru kejawab satu: jantungnya didonorin. Jawaban kedua?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dia kena stroke/koma?tubuhnya mati tapi jantungnya masih berdetak?

      Delete
  16. Replies
    1. OFFICIAL ANSWER: yup tepat sekali. jantungnya masih berdetak tapi otaknya sudah mati

      Delete
    2. OFFICIAL ANSWER: yup bener. jantungnya masih berdetak tapi otaknya udah mati

      Delete
  17. Si peramal mau ngebunuh si 'aku', terus mau di ambil jantungnya. Bener ga?

    ReplyDelete
  18. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  19. Si aku mati dimutilasi terus jantungnya dijual makanya masih detak setelah dia mati

    ReplyDelete
  20. Mungkin peramal itu mau ngebunuh si 'aku', trus dia bilang "maaf nak, walaupun kau mati, namun jantungmu akan trus berdetak" artinya jantung si 'aku' bakalan di donorin

    ReplyDelete
  21. Peluang kedua, "setelah nanya tgl lahir peramal berwajah kecut" artinya tlg lahir tidak wajar. Misal si "aku" datang ke peramal berwjah 20 tahunan. Namun tgl lahirnya kelewat 100 thn yg lalu.

    ReplyDelete
  22. 1. Dia kena koma (tubuh mati tapi jantungnya masih berdetak)
    2. Dia akan mendonor jantungnya

    ReplyDelete