Friday, October 30, 2015

RIDDLE HALLOWEEN #9: SATU PERMINTAAN

 

Diterjemahkan dari riddle Jepang

Level: medium

 

Sudah tiga tahun semenjak anakku meninggal. Dia ditikam hingga tewas. Polisi menduga ia ditusuk dengan pisau, namun polisi tak menemukan pelakunya maupun senjata pembunuhannya.

Namun kemudian, pria yang bertetangga dengan anakku ditangkap sebagai tersangka pembunuhan tersebut. kurasa itu karena pisau dapur berlumuran darah yang ditemukan dengan tubuhnya. Darahnya pun cocok dengan darah putraku.

Apakah akhirnya ini semua berakhir?

Ternyata tidak, karena pria itu terus saja berkelit dan tidak mau mengakui kejahatannya. Ia sudah dihukum mati, namun ia mengajukan banding. Aku sekarang sedang menunggu keputusan pengadilan. Ada kemungkinan mereka mengabulkan remisinya. Mereka tak boleh membiarkannya lolos! Seharusnya ia dihukum mati!

Karena itu ketika aku bertemu dengan jin yang dapat mengabulkan satu permintaan, hanya satu yang terlintas di benakku.

Aku ingin agar aku bisa membunuh pria itu dengan tanganku sendiri.

9 comments:

  1. Mungkin sebenernya aku yang ngebunuh puteranya diri. Terus dia sengaja ngejebak tetangganya itu agar seolah olah tetangganya yang ngebunuh puteranya si aku. Lalu karena takut ketauan sama tetangganya (saksi mata), dia jadi pengen ngebunuh si tetanga bt ngilangingin bukti

    ReplyDelete
  2. harusnya permintaanya "hidupkan anaku" ya kecuali emang si aku yg bunuh dan tetangganya cuman kambing guling

    ReplyDelete
    Replies
    1. official answer: bener banget. kalo dia emang sayang anaknya harusnya dia minta anaknya hidup lagi dong?

      Delete
    2. riddle yg ini berasa iklan rokok, apa sponsor nya bang ??

      Delete
    3. memang pria itu yang membunuh anak nya, tapi menurut saya maksud dari perkataan si ibu

      "Aku ingin agar aku bisa membunuh pria itu dengan tanganku sendiri."

      yang di maksud ibu dengan PRIA ITU adalah anak nya..

      Delete
  3. membunuh dengan tangan sendiri sama aja,kalo kita ditangkep ya di hukum mati

    ReplyDelete
  4. pisau dapur berlumuran darah yang ditemukan dengan tubuhnya? katanya senjata pembunuhan belum ditemukan? dan si aku punya keinginan untuk membunuh pria itu, berarti itu pisau milik si aku dong. dia membunuh anaknya sendiri.

    ReplyDelete
  5. berarti di aku cacat ya ... sampai minta tangan untuk membunuh ;-)

    ReplyDelete
  6. Yang bunuh bapaknya

    TJ

    ReplyDelete