Friday, October 30, 2015

RIDDLE HALLOWEEN #8: PULANG MALAM

 

Diterjemahkan dari riddle Jepang

Level: medium

 

Aku benar-benar tertolong tadi malam!

Aku pulang kemalaman dan ketika lewat di suatu daerah yang sepi, aku melihat seorang wanita tergeletak tak sadarkan diri di tepi jalan. Kepalanya berdarah. Aku dan seorang pria lain yang kebetulan berada di sana segera menolongnya. Kami memanggil ambulan dan setelah menunggu beberapa menit, ambulan itu akhirnya datang.

Paramedis segera mengangkut tubuh wanita itu ke dalam ambulan dan membawanya pergi. Untunglah kata paramedis tadi wanita itu masih hidup. Aku jadi bergidik ngeri. Bagaimana jika aku diserang juga seperti wanita itu? Untunglah pria yang tadi bersamaku menolong wanita itu membawa mobil. Iapun mengantarku dengan selamat ke rumah. Wah benar-benar malaikat penyelamat! Namun lain kali aku benar-benar harus berhati-hati!

24 comments:

  1. Tengah malam masih ada orang berkeliaran? aneh
    apalagi daerahnya sepi
    ane rasa pria itu yang menyerang wanita itu lalu pura" bersikap baik

    ReplyDelete
  2. pria itu pembunuhnya,ngapain dia ditempat sepi malem malem pula.

    ReplyDelete
  3. bentar lagi ente gilirannya ... karna uda tau alamat rumahnya. pria itulah yg membuat wanita td celaka .... hehe

    ReplyDelete
  4. Sebenernya pria yang bantuian si 'aku' itu pembunun ceweknya
    Dia pura2 ngebantuin supaya gak disalahin dan nganterin 'aku' karena 'aku' gak ada masalah apa2 sama dia

    ReplyDelete
  5. "Wah benar-benar malaikat penyelamat! Namun lain kali aku benar-benar harus berhati-hati!"

    bisa bisa aku ketahuan menyerang ibu tua tadi

    ReplyDelete
  6. HOREEEE RIDDLE GW TAMBAH SUSAH

    biasanya dalam waktu sehari setelah dipost, 95% riddle dah kejawab semua, palingan cuman ada satu yang belum kejawab.

    eh ini udah hari kedua masih ada 5 riddle belum terjawab. aseeeeeek :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya. bulan ini riddlenya lebih susah.

      btw 1. yang ini,
      2.yang micah di rsj
      3. yang 2:32 7:77 2:22 2:88
      4. yang toiletnya gadis cantik

      yang kelima yang mana bang ??

      Delete
  7. Itu orang punya mobil, lah ngapain juga nungguin ambulance ampe lama? Berarti dia pelakunya dong. Berarti si "aku" dianterin sama penjahatnya dong? 😨😨😨

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya kan ambulan ada paramedisnya. keknya pernah ada yg bilang kalo lukanya di kepala/leher/tulang blkg gt ga boleh dipindahin deh.

      Delete
    2. Hooo..berarti si "aku" pelakunya. Darimana dia tau kalo wanita itu diserang? Orang awam pasti ngiranya wanita itu kecelakaan ato korban tabrak lari ato apalah. Kok tiba2 tau kalo diserang? Hayoooo..

      Delete
    3. OFICIAL ANSWERl:nah ini bener haha

      Delete
    4. hmmm kirain dia ngeliat kejadian waktu ceweknya diserang. jd dia ngeri juga

      Delete
  8. Kalo dia bawa mobil ngapain nelpon & nunggu ambulans sampe beberapa menit? si pria itu pembunuhnya. dia ngulur waktu biar si cewek mati.

    ReplyDelete
  9. jadi didaerah sepi itu ada penjahat ato apalah nah si cewek itu kan udah diserang duluan sebelum si aku lewat jadi si aku gak diserang dan si aku tertolong deh;v

    ReplyDelete
  10. sebenernya itu laki2 yg nyerang wanita itu, mau nyolong mobil si wanita. abis nganter ke si Aku ke rumah, cabut deh bawa mobil si wanita yg berdarah itu. bener ga bang?

    ReplyDelete
  11. Lha kan yg pria satu lagi itu punya mobil, knp pake manggil ambulans?

    ReplyDelete
  12. Gue yakin tu dianter pulang sama tu cowo biar tau alamatnya kan? Jadi si cewe itu dibawa sama cowo satu lagi ke tempat yang sepi itu pake mobilnya trs di abuse gtdeeeh. Jadi tuh orang yang ngira dia selamat bentar lagi jd sasaran deh

    ReplyDelete
  13. gimana kalau ternyata si "Aku" yang ngelakuinnya. Karena di awal, dia bilang kalo dia bener-bener selamat malam ini. Mungkin krn passs banget ada laki-laki itu. jd dia bisa punya alibi, bahkan diantar pulang.

    aku silent reader dr hp yg bela-belain kali ini beli kuota modem utk komen bang dave hihihi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaaah ada pembaca setia ... jadi terharu hehehe

      btw beliin pulsa modem juga dong *tabok*

      Delete
  14. Antara si Aku atau pria itu pembunuhnya


    Salam kenal Kak Dave,, aku seneng banget baca2 riddle disini,, cuma baru komen sekarang maaf ya,,

    ReplyDelete
  15. Kl pembunuhnya si aku, knp blg "aku melihat seorang wanita tergeletak tak sadarkan diri" ???

    ReplyDelete
  16. kalo menurutku si pria yang kebetulan disana itu seorang perampok/begal/pencuri,si wanita itu adalah pemilik mobil,si pria beralibi,pura2 baik,dengan menolong gadis,padahal kalo memang si pria itu bawa mobil kenapa hrs telp ambulans ga langsung bawa si korban,karena si pria berniat menghilangkan jejak,dan si pria itu bisa membawa mobil itu,pria mengantar tokoh aku karena aku bisa saja menjadi salah satu saksi maka dengan mengantar kerumahnya dapat mrnjadi dalih bahwa pria yang baik padahal sosok aku adalah sasaran selanjutnya karena bisa saja menjadi saksi.

    ReplyDelete