Friday, October 30, 2015

RIDDLE HALLOWEEN #11: STALKER

 

Diterjemahkan dari riddle Jepang (dengan beberapa penyesuaian)

Level: hard

 

Aku memiliki pengagum yang sangat memujaku. Sayangnya dia jelek dan kuno. Internet dia tidak paham, hapenya belum android, bahasa Inggris dia tak bisa, gaya pakaiannya juga norak, pokoknya katrok banget deh. Makanya aku malas menanggapinya. Hingga akhirnya dia mengatakan ingin jadi pacarku. Langsung saja aku tolak. Yah, mungkin kata-kataku saat itu terlalu kasar dan menyakiti hatinya hingga ia pergi dengan raut muka sedih. Namun untunglah sejak saat itu dia tak pernah menggangguku lagi.

Namun pagi ini aku menerima kiriman darinya yang diantar oleh gojek. Sebuah kotak berisi kue lezat kesukaanku! Ia tak menyertakan surat apa-apa, tapi kurasa ini permintaan maafnya karena terus menggangguku walaupun sudah jelas aku tak tertarik padanya.

Hei, apa ini? Setelah kuenya habis, baru aku sadar ada secarik kertas terselip di bawahnya. Akupun membacanya. Isinya hanya sederetan angka penunjuk waktu yang aneh.

2:32 7:77 2:22 2:88 6:63 4:44 5:58 8:33 6:88

Tuh kan, anak itu begonya setengah mati! Menit kan maksimal cuman sampai 59. Aduduh ... dasar tolol! Untung saja aku sudah menolaknya mentah-mentah. Bisa turun derajatku kalo punya pacar sebego dia!

20 comments:

  1. ga ngerti maksudnya -,_

    ReplyDelete
  2. angka awal itu hari,dan sisanya ga tau lagi

    ReplyDelete
  3. wihh sulit bgt,- mungkin itu semua ada hubungannya dengan bom :D

    ReplyDelete
  4. gojek kan harus pake android kalo gak salah. sedangkan dia gak punya android

    ReplyDelete
    Replies
    1. kan gojek bisa juga dipanggil di jalan, cuman tarifnya agak mahal

      Delete
  5. Apaan tuhh?! Kadar kandungan racun (?)? :v

    *ampuun baaang

    ReplyDelete
  6. mungkin itu jam dimana si cowok biasa makan ya min? idk juga sih.

    ReplyDelete
  7. itu jam-jam stalkernya si pengagum mungkin

    ReplyDelete
  8. Penasaran bgt apaan sih?..angkanya sungguh membingungkan..jepang kan?..gw cuma tertarik ama pelajar cw nya aja...

    ReplyDelete
    Replies
    1. idih yasha ....


      loe pikir gue kaga?

      Delete
  9. Gile bang dave, susah haha...btw gue pembaca baru, salam kenal

    ReplyDelete
  10. Si stalker itu ga pake hape android, berarti hapenya masih nokia atau sejenisnya yang keypadnya belum qwerty. Kalau angka 2:32 7:77 2:22 2:88 6:63 4:44 5:58 8:33 6:88 diketik pake keypad numerik, hasilnya: ADA RACUN DI KUEMU.

    ReplyDelete
    Replies
    1. OFFICIAL ANSWER: HAHAHA HEBAAAAAAT AKHIRNYA ADA YANG TAHU!!! SPECIAL AWARD DEH BUAT KAMU :D

      RIDDLE FINALLY SOLVED!!!

      Delete
    2. GILA PINTER BANGET


      *IRENE*

      Delete
  11. saya kira ayat kitab suci suatu agama. kayaknya keren kalo ada riddle begituan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada kok riddle pakai kitab suci suatu agama, di sosial media askfm akun PalakieNevermore

      Delete
  12. hmm ada aja pemikiran buat bikin riddle yang beginian

    ReplyDelete