Friday, October 30, 2015

RIDDLE HALLOWEEN #23: GURU YANG DISIPLIN

 

Diterjemahkan dari riddle Jepang

Level: easy

 

Pak A adalah guru yang amat disipilin. Murid yang ketahuan melanggar peraturan sekolah pasti akan mendapatkan hukuman yang amat berat. Dia juga tak pandang bulu menghukum murid-muridnya yang ketahuan nakal. Bahkan kali ini dia marah besar pada murid-murid cewek.

"Saya menemukan ini di kamar mandi!" dia mengacungkan sepuntung rokok, "Bukankah aturan sekolah sudah sangat jelas untuk tidak merokok!"

Karena tidak ada yang mengaku, akhirnya kami semua dihukum. Padahal kami bersumpah, tak ada murid cewek di sini yang merokok. Benar-benar aneh, aku jadi curiga salah satu murid cowok di sini pelakunya!

16 comments:

  1. ada orang mesum yg ngintip di kamar mandi cewek sambil ngerokok
    bahaya tuh sekolah

    ReplyDelete
  2. Ngapain pak A ada di toilet cewek :v ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. namanya juga guru yang disiplin haha

      Delete
  3. si pak a cuman bilang "di kamar mandi" gak khusus di km cowok, tapi semua murid bilang "tak ada murid cewek di sini yang merokok"


    ReplyDelete
  4. Ngapain tuh guru masuk kamar mandi cw?...aneh...

    ReplyDelete
  5. guru cabul,ngapain coba dia dateng ke kamar mandi cewek?

    ReplyDelete
    Replies
    1. OFFICIAL ANSWER: hush jangan sudzhon :D

      Delete
  6. Haduh jadinya si pak a ngapain tuh main ke kamar mandi cewek ?

    ReplyDelete
  7. pak gurunya masuk kamar mandi cewek nih?

    ReplyDelete
  8. Pak a mezummm. Kok dia masuk kamar mandi cewek sih. Dia itu sebenernya lelah disiplin jadi dia ngerokok dan ingin melimpahkan kesalahan ke murid cewek(?)

    ReplyDelete
  9. sekolah khusus cowok .... gurunya gak sadar kali :)

    ReplyDelete
  10. rokoknya utuh? berarti nggak ada yang menghisap rokok itu dong. murid cewek memang nggak ada yang merokok, tapi ada yang membawa rokok.

    ReplyDelete
  11. Menurut ane sekolahnya khusus cewek ya.?

    ReplyDelete
  12. "tak ada murid cewek di sini yang merokok" kok yakin? Kemungkinan karena kelas itu ga ada murid cewek.. Trus siapa yang taruh? Apa jangan-jangan Gurunya bisa liat hantu cewek? dan hantunya yang naruh tuh rokok.. ahahaha

    ReplyDelete
  13. Pak A yg jatohin. Kan dia masuk toilet cewek gak sengaja jatohin rokok trus dia dateng lagi trus nemu rokok yg dia jatohin tadi deh

    ReplyDelete