Friday, October 30, 2015

RIDDLE HALLOWEEN #19: BEGADANG TENGAH MALAM

 

Diterjemahkan dari riddle Jepang

Level: easy

 

Aduuuh malam-malam jam dua ketika sedang asyik internetan di dalam kamarku yang ada di asrama, tiba-tiba aku kebelet pipis. Kamar mandinya ada di lantai satu dan cukup gelap di sana. Hu'uh, dengan kesal aku berjingkat-jingkat turun agar tidak membangunkan seisi asrama.

Gedung asrama ini cukup angker. Aku betah di sini cuma gara-gara wifi gratisannya. Kamar mandi di lantai ada di sebuah ruangan besar, dimana di dalamnya dibuat bersekat-sekat, cukup untuk mandi bergiliran bagi seluruh penghuni asrama. Seperti kamar mandi umum.

Karena gelap, aku menyalakan lampu dan membuka pintu. Aku kemudian membuka salah satu bilik dan masuk ke dalam. Tiba-tiba aku mendengar suara wastafel menyala dan seseorang mencuci tangan. Setelah itu, air keran dimatikan dan ia keluar. Siapa ya tadi? Malam-malam begini masih ada yang bangun. Oh ya, aku kan begadang juga haha.

12 comments:

  1. Hii~~ kok yg cuci tangan ga ngebuka pintu lgsg cuci tangan.. mesti abis boker terus ketiduran :p

    ~Cham

    ReplyDelete
  2. kamar mandi model itu biasanya nggak ada wastafelnya. jadi itu adalah suara... han... han... hansip! >.<

    ReplyDelete
  3. biasanya cuci tangan kan sesudah buang air. berarti dia udah lama distu, sebelum si aku masuk.

    kok betah gelap gelapan ya ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. OFFICIAL ANSWER: mungkin aja dia bisa ngeles dg beberapa alasan ini:
      - tadi pas boker ketiduran (nggak menjelaskan lampu mati)
      - tadi pas boker mati lampu trus ketiduran
      - bokernya kalo lampunya terang suka ga konsen

      Delete
    2. "bokernya kalo lampunya terang suka ga konsen"

      lol, kalo gelap inspirasi lebih gampang dateng

      bertapa di kamar mandi

      Delete
  4. itu hantu,kalo itu manusia ga mungkin ke kamar mandi gelap gelapan,si aku nya nyalain lampu tadi

    ReplyDelete
  5. hantu dong ... kan dia yg nyalakan lampu kamar mandi tadi

    ReplyDelete
  6. Gw suka gelap tapi gw bukan hantu gak tau kalo si dave...

    ReplyDelete
  7. mungkin dia boker nya dari siang .. akhirnya ketiduran :v (logis nggk ?)

    ReplyDelete