Friday, October 30, 2015

RIDDLE HALLOWEEN #27: TEMAN CHAT

 

Diterjemahkan dari riddle Jepang

Level: easy

 

Aku memiliki seorang teman chat wanita dan kami sudah merasa cocok satu sama lain. Suatu hari ia bertanya, "Apa aku bisa mendengar suaramu?"

Tentu saja. Akupun memberikan nomerku. Teleponku kemudian berbunyi dan aku mengangkatnya. namun tak ada suara di sana.

"Halo?"

Tiba-tiba terdengar suara isakan pelan di telepon. Akupun bertanya "Apa kau baik-baik saja?"

Aku terkejut ketika tiba-tiba suara tangisan itu berubah menjadi tawa yang keras.

Perasaanku tidak enak jadi aku memutuskannya. Beberapa saat kemudian teleponku berdering lagi. Ternyata dari wanita itu. Ia minta maaf karena tadi sepertinya teleponnya error.

"Oh begitu." kataku, kemudian kamipun asyik mengobrol.

Beberapa hari kemudian telepon rumahku berdering.

"Halo?" tanyaku.

Namun yang terdengar hanyalah suara teriakan.

Huh, aku benar-benar khawatir dengan wanita itu.

23 comments:

  1. kataknya cewek itu pembunuh terus yg telfon itu korbannya mau minta tolong tapi gabisa bicara lengkap (mungkin lidahnya dipotong)

    ReplyDelete
  2. loh.. si wanitanya tau dari mana no telpon si aku??

    ReplyDelete
  3. ralat, si aku tau dari mana kalo yang nelpon ke no telpon rumahnya itu adalah teman chat wanitanya..?? kalo emang bener teman wanitanya, trus tau dari mana si wanita itu tau no telp rumah si aku?? kata dave : "silahkan bertanya pada rumput yang bergoyang" LOL kkkkk

    ReplyDelete
  4. Wanita itu 'sadistic' ya?
    kayaknya di rumahnya dia nyiksa cewek atau..
    jangan jangan yang terisak itu temen chatnya yang asli lalu yang selama ini bicara sama dia itu si tukang nyiksa. Mungkin waktu dia bilang aku ingin mendengar suaramu, artinya dia mau minta tolong

    ReplyDelete
  5. kok bisa ada yang tau telepon rumahnya dia ya? kan yang dia kasih bukan nomor telepon rumah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. OFFICIAL ANSWER: yup bener banget. biasanya kalo kenalan ama orang kan yang kita kasih nomer hape, bukan nomer telepon rumah. berarti ...

      Delete
    2. berarti apa??...kwkwkw

      BTW aku newbie di sini...

      Delete
    3. goblok loe dave kalo mau ambil kesimpulan pakai data yg lengkap dong , itu kan biasanya , dari cerita ini kan mereka udah akrab jadi bisa saja memberi no telepon rumah, lagian kalo si aku beri telp hp kok dia kagak kaget telp si cewe bisa tau telp rumahnya , dave gak semua orang bego kayak loe

      Delete
    4. Dikit lagi terkenal dave,,,,udah punya hater mantappppppp

      Delete
    5. goblok sih makane ada yg hater

      Delete
    6. husshh husshh knapa jd brantem,ini kan riddle org. dave cm mentranslate..klo mau ngoomel sm yg bikin riddle keleus

      Delete
    7. "makane ada yg hater"? mksudnya?yg goblok siapa disini

      Delete
    8. ga tau rih gw juga bingung

      Delete
    9. terus yg tadi kamu maksud berarti itu apaan ?


      Delete
    10. Yaelah hater kayak lebih hebat dari admin dave aja

      Delete
    11. Yang ngatain "goblok" tanpa sadar ngebuat orang lain sadar kalo dia yang "goblok", kalo gabisa pake bahasa halus, pergi aja sana, goblok! (canda)

      Delete
  6. Yang dikasih kan nope..koq bisa nyasar ke tlp rumah??hiiiiy...

    ReplyDelete
  7. telpon nya error lagi :v,canda bang.suara teriakan nya bukan dari telpon,mungkin di dalam rumah dia

    ReplyDelete
  8. Tau dari mana dia telepon rumah si aku? Janganjangan... Adiknya yang ditukar

    ReplyDelete
  9. Mantap, bang riddlenya. Cuman, next time mohon lebih lengkap kata2nya ya bang, kalo nulis riddle.......

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo lengkap namanya bukan riddle dong bert, mudah ketebak ntar

      Delete
  10. Kak, jadi yg suara isakan ny siapa trus yg ketawa siapa trus yg teriak siapa?
    Sori ak lalod

    ReplyDelete
  11. nathan dara hana aurelAugust 3, 2016 at 8:51 PM

    bang we luv uuuuuuuuu,fyi bang riddlenya inspired buat mading osma kita thankiessssss

    ReplyDelete