Wednesday, October 9, 2019

MENGAKU BACKPACKER'S ORIGINAL SERIES IS BACK!!!

Hallo guys, kali ini karena mungkin gue nggak bisa banyak posting karena anak-anak udah masuk sekolah untuk term yang baru, gue kasi aja Original Series terbaru gue (well, nggak terlalu original sih) yakni fan fiction dari "The Purge". Gue sebenarnya sudah lama membuat serial ini untuk anggota grup Line MBP gue, tapi baru kali ini gue share ke kalian semua. Kenapa gue ambil "The Purge"? Karena dulu (duluuuuuu banget), gue ingat ada readers yang menyarankan gue membuatnya.

Original Series kali ini akan menceritakan pelaksanaan The Purge di tanah air. Karena dilaksanakan di Indonesia tentunya menyesuaikan dengan kondisi sosial dan psikologis masyarakatnya ya? Beda dengan Original Series lain yang pernah gue buat (yang kebanyakan pure horor atau slasher), serial kali ini akan lebih ke dark comedy. Komedinya pun bersifat "satire" alias menyindir kondisi sosial dan politik bangsa kita saat ini.

Karena gue bikin khusus untuk grup Line MBP gue, makanya jangan heran jika nama-namanya mengikuti nama-nama member grup MBP. Oya gue mulai sekarang akan lebih sering posting cerita-cerita yang gue bikin di grup soalnya udah numpuk banyak dan kalo kalian baca, akan berasa seperti "America Horror Story" karena ceritanya beda-beda, tapi nama pemerannya sama semua hahaha.

Gue akan mulai series ini Minggu depan dan akan gue post setiap Senin dan Jumat. Enjoy then!


3 comments:

  1. Hi, Dave...
    Ini komen pertamaku setelah sekian tahun jadi silent reader di blog ini, dari sejak msh gadis sampe skr udah jadi tante2 beranak dua. Dan yg membuatku tak tahan pingin komen ya serial The Purge yg ori bgt ala negara berflower ini. Satire nya dapet bgt. Ngeri, jijik, sekaligus ngakak terutama pas bagian guru PKN bacain materi pelajaran. Hahaha...bisa aja lu, ndro!

    Btw Dave, kamu bukan guru PKN kan?

    ReplyDelete