Wednesday, October 30, 2019

THE TRAILER THAT MADE ME EXCITED: “THE GRUDGE”




The Grudge” merupakan salah satu franchise horor paling terkenal, baik yang versi original Jepang sendiri maupun remake Hollywood-nya. Sayang, banyak kengerian serta keabsurd-an film ini yang hilang di remake Hollywood-nya, yang tentu dibuat hanya untuk tujuan meraup untung sebanyak-banyaknya. Maka dari itu, ketika gue tahu “The Grudge” dirilis kembali, gue agak harap-harap cemas. Apa remake dari remake ini bakalan bernasib sama seperti “The Ring” yang biasa-biasa aja atau malah mampu mengulang trend J-horror kembali?


Namun sejauh ini, banyak hal yang membuat gue optimis. Pertama produsernya adalah Sam Raimi yang pernah membesut “Evil Dead” (walau tentu kualitas filmnya masih bergantung kuat pada kepiawaian sutradara yang dipilihnya) dan pemerannya adalah John Cho yang jadi salah satu aktor horor idola gue sejak “Searching”. Ditambah lagi, trailernya terlihat meyakinkan. Menyaksikan trailernya, gue merasakan banget atmosfer “Hereditary” di film ini, terutama dari scoringnya.

Memang sih kita nggak bisa menilai sebuah film semata dari trailernya. Ada kok film yang trailernya bagus tapi ternyata hasilnya mengecewakan, semisal “Slenderman”. Namun tak ada salahnya kalian menyaksikan trailer singkat ini dan menilainya sendiri.


Bagaimana, apa kalian se-excited juga dengan gue dan menantikan film ini? Yang jelas kalian harus bersabar sebab filmnya sendiri baru akan dirilis Januari 2020.

2 comments:

  1. Perasaan gw...tetep bakal bagus versi aslinya..soalnya biasanya jalan ceritanya suka dapat ditebak..

    ReplyDelete
  2. kalo udah di-remake Hollywood...
    Gua ragu...

    ReplyDelete