Wednesday, September 4, 2013

RIDDLE #7: SUP

 

SUP

 

Seorang wanita yang baru saja menikah pindah ke rumah orang tua suaminya. Ibu mertuanya adalah wanita yang sangat halus dan sabar. Namun ayah mertuanya kebalikannya, sangat kasar dan menyebalkan. Ia selalu saja menggerutu, terutama tentang masakan menantunya.

“Masakanmu tidak enak! Aku heran kenapa anakku mnikahi wanita sepertimu! Masak saja tidak bisa!”

Sang menantu selalu saja menerima makian ayah mertuanya dengan sabar. Hingga suatu hari sang mertua mencemooh sup buatannya.

“Apa kamu tak bisa membuat sup seperti buatan istriku? Dasar wanita tidak berguna! Aku harap anakku menikahi orang lain saja!”

Dengan marah, keesokan malamnya ia membuatkan sup untuk ayah mertuanya. Ia juga menyemprotkan sedikit obat nyamuk ke dalam sup itu.

“Nah, ini dia!” seru sang ayah mertua saat ia mencicipi sup itu, “Ini baru sup buatan istriku!”

13 comments:

  1. Istrinya ga suka sama suaminya, sehingga dia selalu semprotin sedikit obat nyamuk ke masakan untuk suaminya..
    Bener ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup bener banget, si ibu mertua walaupun keliatannya sabar tapi sadis juga hahaha

      Delete
  2. berarti si ayah gak sadar kalo tiap hari dia di racun ma istrinya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. yap, dia nggak tau sup kesukaannya itu ternyata sup baygon hehehe

      Delete
  3. ga ngerti kak -_- jadi mertua dia tuh nyamuk?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi mertua ceweknya dr dulu berniat bunuh si mertua cowok dengan masukin obat nyamuk ke supnya

      Delete
  4. Jadi saking kebalnya mertua sama obat nyamuk,
    beberapa semprotan di sup sudah bisa dia atasi...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasti ibunya nggak pakai hit. emang ada yg lbh bgs dr hit? Yg lbh mahal banyak *korban iklan*

      Delete
  5. hahhahaaaa.
    aduh itu mertua kayaknya menginspirasi banget! :D

    ReplyDelete
  6. ibu mertua nya gak suka sama suamimnya, makanya disemprotin mulu, nah ayah mertuanya karna udh biasa dan kebal malah jadi suka sup begituan hahaha

    ReplyDelete
  7. kalo bakteri resisten antibiotik
    klo mertua resisten obat nyamuk x_x

    ReplyDelete
  8. Uwoo...bu mertua yg sadis dan bapak mertua yg kebal baygon.
    -vicaksani

    ReplyDelete
  9. lho bukannya obat nyamuk bagus buat kesehatan
    namanya aja "obat"

    ReplyDelete