Wednesday, September 4, 2013

RIDDLE #12: HUTAN

 

HUTAN

 

Aku membawa pacarku masuk ke dalam hutan. Saat itu sudah larut malam dan ia mulai ketakutan.

“Aku takut! Aku takut!” katanya sambil memangis.

“Takut? Seharusnya aku yang lebih takut! Aku harus pulang sendirian.”

12 comments:

  1. Replies
    1. Sebenarnya judul aslinya "The Pervert" atau Si Pedofilia. Ceritanya tentang seorang pria pedofilia yang membawa anak kecil ke hutan. tapi krn tll disturbing makanya kuganti karakternya (tapi dialognya sama persis). moga2 bisa jd petunjuk

      Delete
    2. mungkinkah si pedo/cowok mau melakukan "sesuatu" dengan si anak/cewek, terus si anak/cewek bakal di tinggal di hutan, atau lebih parah bakal di bunuh, makanya si pedo/cowok bilang dia bakal pulang sendiri...

      ~chii~

      Delete
  2. “Takut? Seharusnya aku yang lebih takut! Aku harus pulang sendirian.”

    Lah pacar nya kemana? atau jangan2 mau di...hiii

    ReplyDelete
  3. kemungkinan dia itu emang jalan sendiri tanpa siapapun disamping hayoloh bener gak tuh ._.

    ReplyDelete
  4. berarti pacarnya tinggal di hutan dong..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh ampek lupa, jawaban sang anonim di atas dah bener.

      iya sih bs juga ceweknya tarzan hahaha,,,,tp kl tggl di hutan ngapaen dia takut masuk hutan?

      Delete
  5. Pacaranya bakal dibunuh... si aku bilang "Aku harus pulang sendirian.”

    Soalnya kan pacarnya dah innalillah.. jdinya dia pulang sendiri :3

    ReplyDelete
  6. si pacar liat si "aku" nya matii.. terus si "aku" lebih takut karna "pulang" sendiri ke dunia sana, mati duluan ._.
    atau si pacar pengen dibunuh si "aku" ?

    ReplyDelete
  7. Si cowok mau bunuh si cewek di hutan dan ninggalin mayatnya di hutan. Jadi dia pulang sendiri kan? Kan gak lucu dia pulang2 bawa mayat haha

    ReplyDelete
  8. mungkin rumah pacrnya di hutan kali

    ReplyDelete