Tuesday, September 3, 2013

URBAN LEGEND WITH A TWIST: CERITA HOROR JEPANG PENUH TEKA-TEKI

 
tumblr_ml4kd4pha81so3r4ko1_500 
Spesial untuk para pembaca yang menggemari cerita2 seram, aku akan memberikan cerita2 horor Jepang yang penuh teka-teki. Untuk mengetahui betapa seram cerita ini, kamu harus membaca dan memahaminya baik-baik. Aku mendapatkannya dari dua forum, namun nggak akan kuberikan alamatnya di sini (malah jadi bocoran nanti). Beberapa cerita sih mudah, namun ada juga yang sulit dipecahkan. Nah, berikut ini link-nya. Jika kalian mengetahui apa jawabannya, silakan tuliskan di comment masing2 cerita ya. Silakan dinikmati (dan berpikir).


NB: Sial, ternyata sebagian dari cerita2 ini udah ada yang dimuat di kaskus. Tapi yang sudah tahu jawabannya jangan dibocorkan ya, biar para pembaca berpikir sendiri untuk menebaknya.


8 comments:

  1. Ini maksudnya gimana sh kak? Aku gak ngerti..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silakan di-klik di tiap judulnya dan dibaca. sekilas sih nggak serem tapi kalo dibaca baik2 baru ketauan letak serem-nya dimana. Bisa coba dulu yg gampang kayak "otopsi", "sup", "ibu yang sabar", ama "hutan". Yang "kamera" juga udah dipecahin barusan.

      Delete
  2. dapet cerita baru nih gan... boleh elu tambahin diblog ente.... (delete aja tulisan gua ini).... :D

    ===============

    At the end of June, a college student was found dead in his apartment. He'd been dead for at least a month and his body was found in a bad state of decay. The cops called his brother Tatsuya in to identify the body and while he was there, they played the messages on the deceased's answering machine

    3/14: A message from his mother talkking about a trip they took when he was little. It cut off midway.
    3/16: An invitation to a trip by a friend
    3/21: A message from his father, that his grandpa wanted to see him.
    4/25: A message from his freiend saying that he needed to go to school.
    5/1: A message from his mother telling him to call his brother Tatsuya.

    That was all that was on the tape.
    "The calls from your parents were always at around 2:00AM", the detective said. Tatsuya nodded.
    "My parents died when we were both little.."

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kebetulan aku emang udah tau teka-teki yang itu tapi sengaja tidak kumasukkan soalnya terlalu mudah ditebak

      Delete
  3. jawabanya, tatsuya akan nyusul keluarganya

    ReplyDelete
  4. Coba di tebak: suatu hari aku dan temanku pergi ke rumah seaeorang yang memiliki masalah serius dengan kami berdua, setibanya di rumahnya kami di suguhi es teg manis dan membicarakan masalah kami. Aku meminum es teh dengan cepat karena sangat haus dan meminta beberapa gelas lagi sedangkan temanku meminumnya perlahan dan hanya meminum segelas. Setelah berdebat kami pulang dan di tengah jalan temanku ambruk tak sadarkan diri, setelah aku periksa temanku sudah tak bernyawa. Hasil otopsi rumah sakit mengatakan temanku tewas karena racun. Aku sadar orang yang bermasalah dengan kami telah meracuni kami berdua tapi kenapa hanya temanku yang mati?

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena racunnya ditaroh di dalam esnya?

      Delete